Dinas Lingkungan Hidup memiliki peran penting untuk menarik perhatian masyarakat

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Aparatur Sipil Negara Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lumajang mendapat apresiasi dari bupati Lumajang, Drs As’at M. Ag. “Saya mengucapkan terima kasih selama ini kawan-kawan DLH sudah bekerja dengan baik, menjaga kebersihan lumajang dengan baik”, ujar Bupati saat memberikan pengarahan kepegawaian.

Bupati menghimbau, kepada Karyawan dan Karyawati Dinas Lingkungan Hidup Tahun 2018, di Halaman Dinas Lingkungan Hidup, Sabtu (10/2/2018), dalam hal ini Bupati menyampaikan, kewajiban ASN Dinas Lingkungan Hidup, selain menjaga kebersihan dan mengelola kelestarian lingkungan hidup, juga menjadi contoh yang baik untuk masyarakat.

Sejauh ini, sudah di lakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup, “DLH punya tugas yang mulia, memberi contoh kepada masyarakat menjaga lingkungan”, tandasnya.
Menurut bupati, DLH memiliki peran yang sangat penting untuk menarik perhatian masyarakat.

Keberadaanya sangat dibutuhkan, salah satunya dibuktikan dengan wajah Alun-alun yang saat ini sudah berbenah lebih bagus. Dikatakannya, Alun-alun Lumajang sudah menjadi salah satu lokasi berkumpulnya masyarakat menikmati wisata yang ekonomis. Keindahan Alun-alun harus menjadi salah satu potensi wisata kota murah untuk menarik pengunjung/wisatawan luar Kabupaten Lumajang.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Asep Bambang W, M.Pd., melaporkan semua unsur DLH siap pada situasi apapun apalagi terkait dengan laporan masyarakat. Ia juga meminta jajaraan DLH tetap kompak dan merespon semua laporan dengan baik, karena hal itu merupakan pelayanan yang harus dilakukan bagi masyarakat.

Selain itu, Asep juga menyampaikan bahwa seluruh ASN di DLH harus memiliki tanggungjawab merawat lingkungan termasuk Alun-alun Lumajang, “Karena kerja keras kita bersama menciptakan kebersihan dan keindahan Alun-alun, saat ini Alun-alun mendapatkan perhatian dari masyarakat”, ungkapnya.

Pihaknya berkomitmen akan menjaga kelestarian lingkungan hidup, menertibkan pohon demi terciptanya keamanan dan kebersihan di Kabupaten Lumajang. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *