Dinas Pariwisata Sambut Baik Silaturahmi Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Sebagai pendatang baru bidang pariwisata di Bumi Blambangan, manajemen Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center bersilaturahmi ke Dinas Pariwisata pada (6/4). Kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan baik serta sebagai wujud dukungan penuh Aston Banyuwangi Hotel & Conference terhadap program-program Dinas Pariwisata Banyuwangi ke depannya.

Kedatangan managemen Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center ke dinas Periwisata disambut langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi, M. Yanuarto Bramuda. Pria yang kerap disapa Bram ini juga memaparkan bahwa akan ada berbagai festival di sepanjang tahun 2018. Selain itu, Banyuwangi merupakan salah satu destinasi wisata tujuan peserta IMF Conference pada Oktober mendatang.

“Pasti banyak tamu dari manca negara maupun lokal akan datang ke Banyuwangi yang akan melihat festival festival budaya maupun berwisata,” ujarnya.

Bram juga menjelaskan bahwa Dinas Pariwisata telah melakukan penyebaran brosur ke beberapa Negara dan telah mencantumkan Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center sebagai salah satu hotel terbaik pilihan wisatawan.

“Hotel Aston Banyuwangi selalu kami cantumkan dalam brosur resmi Dinas Pariwisata Kabupaten Banyuwangi sebagai salah satu hotel terbaik yang dimiliki Banyuwangi dan telah di sounding ke lebih dari 180 negara.” Ujar Bram.

Sejalan dengan padatnya kegiatan di Banyuwangi dari awal tahun 2018 hingga di penghujung tahun nanti. Manajemen Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center siap memberikan dukungan penuh terhadap berbagai program-program Dinas Pariwisata Banyuwangi dan turut serta menyukseskannya.

“Kami siap mensupport setiap acara Dinas Pariwisata serta Pemerintah Banyuwangi dalam rangka memajukan pariwisata di Indonesia khususnya Banyuwangi, ujar Yosi Arivianto General Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Lebih lanjut Yosi mengatakan, kami juga siap memberikan kualitas tempat menginap terbaik bagi para wisatawan dan businessman yang bertandang ke Banyuwangi. Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center sendiri telah mempersiapkan 123 kamar dengan karakteristik khas Banyuwangi serta fasilitas lainnya seperti Gym, coffeeshop, ruang meeting, ballroom yang besar, dan fasilitas dengan standar terbaik lainnya.

“Yang jelas kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik buat tamu yang datang ke Banyuwangi,” Ujar Yosi.

(Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *