Dinas Perhubungan Pesimis Capai Target Pemasukan Dinas

  • Whatsapp

TOTAJA UTARA,beritalima.com – Dinas Perhubungan Kabupaten Toraja Utara, target pendapatan Dinas di patok oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara sebesar 3 milyar.

Target Dinas yang dirasakan oleh Kepala Dinas Kabupaten Toraja Utara, Otto Pattadungan, SE cukup signifikan. Kata mereka, awalnya Dinas ini hanya memiliki target sebesar 800 juta rupiah namun mengalami lonjakan cukup tinggi.

Otto kembali menjelaskan, selaku orang diatur pihaknya terus ‘memburu’ target tersebut agar mencapai realisasi sesuai target yang ada.

Dari melakukan pantuan di setiap TPR yang ada, guna menimalisasi ada kebocoran yang timbul hingga berdampak pemasukan Dinas.

” Berbagai upaya telah kita lakukan guna menimalisasi adanya tingkat kebocoran. Begitupun soal kendaraan plat ‘gantung’, plat hitam menjadi plat kuning, upaya Dinas telah menertibkannya guna mengurangi adanya kebocoran restribusi yang ada,” jelas Otto, saat memberikan keterangan persnya diruang kerjanya, Senin, 26 Oktober 2017.

Target sebesar itu, dirinya kurang yakin merealisasikan besaran yang dipatok untuk Dinas ini tercapai. Ini sudah memasuki bulan Oktober sementara presentasi baru tercapai 35 presen.

” Upaya Dinas sudah maksimal, tapi target sebesar itu kami pesimis bisa mencapainya, ini sudah memasuki bulan Oktober,” jelas Otto. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *