Dipastikan 4 November, Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Halbar

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) kabupaten Halmahera Barat, mulai melakukan rapat pembentukan panitia pelaksana dalam rangka persiapan pelantikan pengurus dan Raker, berlangsung di kedai Diva, desa Hatebicara, kecamatan Jailolo, Selasa (31/10/2017).‎

Hasil rapat tersebut, Azhari Do. Yasin, Ditunjuk sebagai ketua Panitia pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila, itu mengajak agar panitia dapat melaksanakan persiapan – persiapan yang perlu disiapkan demi menyukseskan acara pelantikan, sesuai hasil kesepakatan rapat, waktu pelantikannya jatuh pada 04 November 2017, dan dipusatkan di lapangan Festival Teluk Jailolo (FTJ).

“Hasil rapat ini, sudah dipastikan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, dan tempatnya di lokasih FTJ,”ungkapnya.

Menurutnya, walaupun dengan waktu singkat ini penitia harus siap menyiapkan semua kebutuhan yang diperlukan sehingga dapat terlaksana kegiatan dengan baik.

Azhar menjelaskan, rapat pelantikan ini sebagai cikal bakal kekompakan dalam tubuh MPC PP Halbar.

“Saya berharap dengan Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Halbar yang baru, semoga kita semakin kompak dan selalu bekerja sama, untuk mengsukseskan pelantikan,”tandasnya.

Lanjut Azhar, pastinya pihaknya selalu berkoordinasi dengan Pimpinan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Maluku Utara (MPW PP – MU). Sehingga kegiatan pelantikan pengurus dapat berjalan dengan baik.

“Kami akan melaporkan hasil rapat ini ke MPW Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara, untuk dapat diketahui,”ketusnya.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Halbar terpilih Sudirman Yunus, mengatakan, semoga dengan pengurus baru yang akan dilantik ini, kedepan semakin kompak serta menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan Ad/Art organisasi Pemuda Pancasila,”pungkasnya. (ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *