Direktur RSUD Jombang Berikan Layanan Gratis Saat GPIJ Jombang Fest Digelar

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Rangkaian Hari Jadi Jombang ke – 114, RSUD Jombang hadir selama tiga hari sejak 14 – 16 Oktober 2024 pada Gelar Potensi Investasi Jombang (GPIJ) atau dikenal Jombang Fest untuk memberikan layanan gratis bagi warga masyarakat sekitar.

Direktur RSUD Jombang Dr. dr. Ma’murotus Sa’diyah, M.Kes atau biasa disapa Ning Eyik selalu komitmen meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Adapun jenis pelayanan yang diberikan mulai dari pelayanan pemeriksaan kesehatan, pelayanan konsultasi dokter spesialis penyakit dalam, dan pelayanan konsultasi psikologi.

Lebih lanjut diterangkan Ning Eyik, memberikan pelayanan konsultasi rehabilitasi medik dan pelayanan konsultasi dokter spesialis anak. Bahkan ada juga pelayanan konsultasi gizi, pelayanan konsultasi dokter spesialis neurologi dan pelayanan konsultasi dokter spesialis paru.

“Pelayanan ini gratis tanpa dipungut biaya, kami membuka pelayanan di stand RSUD Jombang dan masyarakat bisa datang dan meramaikan layanan gratis yang disediakan RSUD Jombang,” ujarnya saat berada di Stand RSUD Jombang di Jombang Fest 2024, pada Rabu lalu (16/10/2024).

Masih diungkapkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Jombang, mempersilahkan masyarakat Jombang hadir agar bisa mengakses layanan gratis yang diberikan.

Lebih jauh diungkapkan Direktur terhadap kehadiran RSUD Jombanh pada GPIJ Jombang Feat 2024 adalah untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupayen Jombang yang ke 114 agar bisa dekat dengan masyarakat.

“Mudah mudahan kehadiran kami dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Jombang,’’ imbuhnya.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait