Dirikan Posko Pemenangan Khofifah-Emil, Timses Target 75% Hasil Suara di Bondowoso

  • Whatsapp
Posko pemenangan calon gubernur Jawa Timur Khofifah-Emil yang berada di jalan santawi Bondowoso. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Tim pemenangan pasangan calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah-Emil Dardak di Bondowoso, meresmikan posko pemenangan, Jumat (11/10/2024) malam.

Posko pemenangan paslon Gubernur Jatim nomor urut 02 tersebut berlokasi di Jalan Santawi Kecamatan Bondowoso.

Peresmian posko pemenangan tersebut dikemas dengan doa bersama dan rapat rapat internal tim pemenangan calon Gubernur Jatim incumbent.

Peresmian Posko Pemenangan Khofifah-Emil ini berlangsung meriah, karena dihadiri 32 pengasuh pondok pesantren se-Bondowoso.

Hadir juga dalam peresmian tersebut ⁠Korcam atau tim kecamatan, tim pemenangan daerah dan beberapa elemen relawan dan tokoh muda.

Sekretaris Pemenangan Kabupaten Bondowoso, Abdul Khaliq menjelaskan, posko pemenangan tersebut menjadi pusat koordinasi untuk seluruh elemen relawan, tim pemenangan.

Dia menegaskan, para pendukung Pasangan Khofifah-Emil di Bondowoso solid. Mulai tingkat desa hingga tingkat kabupaten.

Pihaknya menargetkan pasangan Khofifah-Emil menang mutlak di Bumi Ki Ronggo. “Target kemenangan di Bondowoso 75 persen,” tegas dia.

Namun di tengah masa kempanye ini, pihaknya tetap mengedepankan kampanye damai. “Kami juga mengkampanyekan pilkada yang santun dan damai,” tegas dia.

Sementara yang menarik di peresmian posko ini. Salah seorang warga dari Kecamatan Ijen bernama Sudarwi jauh-jaub datang ke kota demi ikut terlibat dalam peresmian posko tersebut.

Dia datang ke bondowoso karena merasa terpanggil ke acara peresmian posko pemenangan Khofifah-Emil meski tanpa diundang.

Kedatangannya sebagai bentuk dukungn dan terima kasih kepada Khofifah yang sangat peduli terhadap masyarakat Kecamatan Ijen.

Hal itu terbukti, Khofifah turun langsung saat terjadi bencana banjir di Ijen. Gubernur Jatim itu kata dia, menyapa masyarakat dan memenangkan para korban.

Bahkan Khofifah lanjut dia, juga langsung memberikan solusi tempat tinggal bagi warga yang menjadi korban.

“Ketika Ijen terjadi bencana, Bu Khofifah sigap datang ke Ijen. Makanya saya datang tanpa diundang ke acara peresmian ini,” tegas dia penuh semangat. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait