Diskon Suroboyo Carnival Buat Keluarga Peserta BPJS Ketenagakerjaan

  • Whatsapp
PPS Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Samino, dan Dirut Suroboyo Carnival, Maria Fie Lee, usai penandatanganan MoU co-marketing, Kamis (6/4/2017) sore.

SURABAYA, beritalima.com – Selaras keinginan BPJS Ketenagakerjaan, Suroboyo Carnival pun ingin menyenangkan peserta BPJS Ketenagakerjaan dan keluarganya.

Keinginan itu diwujudkan dengan memberikan diskon melalui co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa. Diskonnya lumayan. Setiap peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa mengajak maksimal 2 orang anggota keluarga atau siapa saja, yang pembelian tiketnya masing-masing didiskon Rp10 ribu.

Hal itu tertuang dalam perjanjian kerjasama co-marketing yang ditandatangani Direktur Utama Suroboyo Carnival, Maria Fie Lee, dan Pejabat Pengganti Sementara Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Samino, Kamis (6/4/2017) sore.

Saat penandatangan perjanjian kerjasama itu Maria didampingi Marketing Manager Suroboyo Carnival, sedangkan Samino didampingi Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa, Arie Fianto Syofyan, dan Marketing Officer Ardhi Nata.

Maria Fie Lee mengatakan, pihaknya melakukan ini karena ingin membantu program pemerintah, yakni mendorong masyarakat supaya daftar BPJS Ketenagakerjaan. “Ini edukasi agar masyarakat pekerja daftar BPJS Ketenagakerjaan,” tandas Dirut Suroboyo Carnival tersebut.

Supaya masyarakat mengetahui hal ini, Maria menyatakan akan memasang bener yang menyebutkan tempat hiburan keluarga ini telah co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan di pintu masuk.

Disamping itu, Maria akan mengajak para vendor dan tenans di Suroboyo Carnival untuk daftar BPJS Ketenagakerjaan. Disebutkan, di Suroboyo Carnival yang mempekerjakan sekitar 250 tenaga kerja ini terdapat kurang lebih 20 tenans.

PPS Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Samino, mengatakan, dengan kerjasama co-marketing ini pihaknya akan mempromosikan Suroboyo Carnival di Weebsite resmi BPJS Ketenagakerjaan yang bisa diakses seluruh peserta se-Indonesia sekitar 19 juta tenaga kerja, termasuk 523.000 di antaranya di Surabaya.

Disebutkan, Suroboyo Carnival merupakan perusahaan ke-13 yang co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa. Sedangkan untuk tingkat nasional, perusahaan yang kerjasama seperti ini sudah ribuan perusahaan, yang masing-masing memberikan potongan harga atas produk atau jasanya buat semua peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Samino mengatakan, dengan co-marketing ini pihaknya ingin memperluas jaringan dan manfaat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Pihaknya berharap para vendor dan tenans juga akan daftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, menyusul kepesertaan Suroboyo Carnival.

Ditandaskan, kerja sama seperti ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif atas kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, baik untuk tenaga kerja maupun perusahaan. Keuntungan bagi perusahaan tentu akan menambah pengunjung/pengguna, sedangkan bagi tenaga kerja akan mendapatkan potongan harga.

Samino berharap, program co-marketing ini akan membuat pekerja maupun perusahaan tertarik daftar BPJS Ketenagakerjaan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *