Diskusi Publik Era Tranformasi BUMN Versi Erick Thohir di Pamekasan

  • Whatsapp
Gelar Diskusi Publik Era Tranformasi BUMN di Savory Coffe & Resto Jalan Ronggosukowati.Sabtu(14/10/2023), pagi.(FOTO : ANDY.K REPORTER)

PAMEKASAN, Beritalima.com|Diskusi publik yang diselenggarakan oleh adik adik Mahasiswa yang tergabung di Madura Milenial Institut (MMI), kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Acara tersebut dihadiri dari kalangan adik- adik mahasiswa yang ada di kabupaten Pamekasan, berlokasi di Savory Coffe & Resto Jalan Ronggosukowati.Sabtu(14/10/2023), pagi.

Bacaan Lainnya

Diskusi publik tersebut juga menghadirkan pemateri kondang diantaranya ada Serly Hikmatus S. (Aktivis Perempuan), Mohammad Zainuri (Aktivis Eksyar), Ali Zaid (Influencer dan Owner.

“Hadirnya Badan Usaha Milik Negara(BUMN) pada tahun ini sangat penting untuk keberlangsungan pertumbuhan ekonomi khususnya di kabupaten Pamekasan,”ucap Serly Hikmatur, S, saat pemaparannya.

Selain itu diperkuat oleh Mohammad Zainuri, menerangkan, bahwa BUMN juga bisa bertranformasi dengan sumber daya manusianya.

“SDM juga bisa membangun kemajuan yang dibentuk sikap karakter akhlak. Artinya di bawa pemimpin yang baik juga bisa menghasilkan keberhasilan yang sukses,”ulasnya.

Sementara itu Aliful Muhlis, Ketua Madura Millenial Institut(MMI) menerangkan, bahwa Erick Thohir selaku Ketua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akhir akhir ini melakukan sebuah transformasi dalam mendukung Indonesia go Global,

Kinerja Erick Thohir dalam memimpin BUMN sangat masif dan progresif, terbukti dengan BUMN menjadi katalis layanan keuangan digital dan juga seluruh kontribusi harus langsung kepada masyarakat.

” Ini merupakan salah satu representasi yang luar biasa sebagai pemimpin yang bisa memberikan kepercayaan kepada Masyarakat. Namun Transformasi tersebut perlu support dari beberapa pihak agar cita cita tersebut dapat terlaksana, maka Madura Millenial Institut mengadakan sebuah Diskusi Publik dengan Tema Era Transformasi BUMN,” tukasnya.

Perlu diketahui bersama hingga berita ini di naikkan, diskusi publik terus berlanjut, masuk pada sesi pemaparan 3 pemateri.(An/San)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait