Dispora Torut Persiapkan Paskibraka Untuk di Cibubur

  • Whatsapp

TORAJA UTARA.beritalima.com-Kepala Dinas Dispora Kabupaten Toraja Utara,Yakob Pongsidana,S.Pd,terkait upaya Pemerintah bertekad memaksimalkan bidang olah raga,sehingga memunculkan bibit-bibit olah raga baru,yang dapat membawa nama Toraja Utara,memunculkan atlet legendaris Jhoni Kamban yang lain.

Untuk itu,niat Pemerintah meningkatkan bidang olah raga dengan disertai sarana dan prasarana olah raga, itu sangat dibutuhkan seperti adanya pembenahan lapangan,serta menyiapkan lapangan baru bagi Kecamatan belum memiliki lapangan.

“Soal itu kita telah rancang,sehingga memotivasi generasi muda Toraja Utara bidang olah raga mampu mencetak atlet yang berbakat,”jelas Pongsidana,Rabu,5 April 2017 diruang kerjanya.

Dispora Kabupaten Toraja Utara,dari keterangan Pongsidana kata mereka,saat ini, Dinas mempersiapkan bagi siswa yang mewakili Kabupaten sebagai utusan Paskibraka untuk mengikuti salah satu kegiatan Nasional di Cibubur,Bogor.

“Utusan untuk Toraja Utara,mewakili Paskibraka ditingkat Nasional pada acara yang di ditempatkan di Cibubur kita sudah siapkan,siswa kita sudah siap,” ujarnya.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *