Ditinggal Salat Tarawih, Rumah Dibobol

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Saat akan pergi Shalat Tarawih pada minggu 12/6/2016 ,Sudirman (35) dan istrinya yang beralamatkan dijalan Nasding Rt. 10 Kampung Tumbit Melayu, kecamatan Teluk Bayur Kabupaten Berau , memastikan jika rumahnya telah terkunci dengan rapat ,namun betapa terkejutnya Sudirman dan istrinya , karena usai melakukan shalat tarawih , mereka mendapati pintu belakang dan jendela rumahnya telah terbuka lebar. Dan mendapati uang modal jualan sembako sebanyak Rp. 10.000.000 telah raib digondol maling. kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Teluk Bayur untuk di tidak lanjuti.

Kapolres Berau , AKBP Handoko melalui Kasubag Humas Polres Berau AKP Marwoto mengatakan , saat kedua suami istri tersebut akan pergi shalat tarawih, mereka telah mengunci rumahnya, namun saat mereka pulang dari shalat tarawih , kedua suami istri itu mendapati pintu dan jendela rumahnya bagian belakang telah terbuka .
“Pintu rumah mereka dibagian belakang telah terbuka saat mereka pulang shalat tarawih,”jelasnya Marwoto ,senin (13/6).

Mendapati rumah mereka telah terbuka pintunya ,lanjutnya, saat itu juga Sudirman dan istrinya langsung mengecek barang yang ada didalam rumah, ternyata uang senilai Rp.10.000.000,1 unit Laptop merk Thosiba , tas rangsel warna hitam yg berisi buku rekening tabungan, dan barang dagangan berupa rokok yg dijual di dalam warung, juga turut raib digondol maling. Kasus pencurian tersebut langsug dilaporkan ke Polsek Teluk Bayur.

“Uang beserta barang barang lainya juga raib . Saat ini Polsek Teluk Bayur masih terus menyelidiki terkait pencurian yang terjadi dirumah Sudirman. Total kerugian yang dialami Sudirman secara keseluruhan masih belum didapat diperkirakan berapa jumlahnya,”bebernya.(tim).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *