Ditinggal Tea Walk Kantor Walikota Jakut Sepi

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Puluhan ribu pegawai yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) mengelar kegiatan Tea Walk di Perkebunan Teh Gunung Mas, Puncak, Jawa Barat, Jum’at (20/10/2017).

Pantauan beritalima.com di Walikota Jakarta Utara beberapa ruangan kantor SKPD terlihat sepi sejak pukul 15:00 Wib.

Menurut Koharudin Kepala Seksi Komunikasi Informas Publik (KIP) Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Utara, para pegawai yang hadir berdasarkan surat tugas dari Badan Kepegawain Daerah Provinsi DKI Jakarta nomor 6318/079.7 tanggal 19 Oktober 2017.

“Untuk Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang ikut Tea Walk adalah SKPD serta Lurah dan Camat. Sedangkan Kepala Bagian tidak ikut,”ujar Koharudin.

Dalam surat edaran yang ditandatangani oleh Kepala BKD DKI Jakarta Agus Suradika dengan perihal, Ijin dinas luar akhir dalam rangka kegiatan lintas alam tersebut ditujukan kepada para Kepala Perangkat Daerah Provini DKI Jakarta.

Berikut isi surat edaran BKD DKI Jakarta :

Menindaklanjuti surat edaran Sekretaris Daerah nomor 52/SE/2017 tentang kegiatan peningkatan soliditas dan solidaritas bagi angota KORPRI Provinsi DKI Jakarta 2017, dengan ini saya informasikan agar pegawai yang ditugaskan mengikuti acara dimaksud dapat diberikan ijin dinas luar akhir pada hari Jum’at 20 Oktober 2017. Ijin sebagaimana dimaksud dituangkan dalam surat tugas dan dimasulkan dalam sistem e-Absensi oleh operator pada unit kerja masing-masing. (Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *