Djamaludin Koedoeboen dan Willibrordus Lefteuw Siap Bertarung di Pilkada Malra

  • Whatsapp

JAKARTA,beritaLima ||- Salah 1 pengacara kondang Indonesia, Djamaludin Koedoeboen, siap bertarung sebagai peserta pilkada di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

Pasalnya, hingga saat ini, rekomendasi partai yang diterima sudah melebihi syarat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

” Alhamdulillah, Puji Tuhan, Saya dan saudara Willi sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Malra tahun 2024, saat ini sudah diberikan kepercayaan dan dukungan oleh 3 partai politik. Di antaranya, Partai Gerindra, Partai NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” sebutnya, Rabu (24/07/2024), saar dikonfirmasi BERITA LIMA.

Bebernya, total kursi dukungan partai tersebut berjumlah 8 kursi. Olehnya itu, dari syarat 5 kursi KPU sudah melebihi. Kendati demikian, kami juga masih menunggu rekomendasi dari partai lainnya termasuk PDI Perjuangan.

” Jalan juang kami ingin memajukan Malra lebih baik lagi ke depan. Sektor pariwisatanya, perikanan, budaya, pendidikan dan masih banyak lagi,” ungkap kader PKB ini.

Sekedar tahu, Willibrordus Lefteuw bakal calon wakil bupati pendamping Djamaludin, adalah Anggota DPRD aktif di Malra dari partai Gerindra. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait