Djarum Sponsori Reuni Musisi P.bun

  • Whatsapp

P.bun beritalima, Beberapa musisi era tahun 70, 80, 90 serta era sekarang, saat ngumpul bareng di kota manis ini dimana para musisi era lama dgn musisi sekarang asyik ngumpul, main musik bersama dan menjadikan mlm ini penuh keakraban yang paling indah kata musisi senior om budi kepada beritalima.com.

Penyelanggara djarum melalui event orgainezer nya bung jimmy odank mengatakan bahwa kegiatan ini pertama kalinya mengumpulkan musisi p.bun dari berbagai generasi di sebuag cafe ternama di kota pangkalanbun, tepatnya coffetime bundaran pancasila.

Reuni musisi ini juga mengundang bintang tamy fandy vocalis krispatih, dengan membawakan lagu syair cinta yang membuat pengunjung coffetime benar-benar terhibur. Semenara itu bung alan dan bung dedy kepada beritalima mengatakan musisi kota p.bun dan sekitarnya memang sejak dulu sangat akrab dan memang sering ngumpul sambil berbincang perkembangan dunia musik p.bun.

Musisi senior yang nampak hadir di coffetime bundaran pancasila jadi meriah, ada om kris, om udin loteng, om panji, om iwan dan masih banyak musisi lainya yang ngga mungkin disebutkan satu persatu, kata bung alan kepada beritalima.com

Beberapa musisi yang memenuhi coffetime, secara bersama-sama kepada beritima mengucapkan terima kasih kepada djarum dan coffetime yang baru pertama kali yang benar-benar maksimal memberikan fasilitas untuk kegiatab reuni musisi di kota pangkalanbun ini ( Agos-Red )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *