DKC Pramuka Bireuen, Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com.
Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Kabupaten Bireuen, menggelarkan buka puasa bersama pramuka sekabupaten Bireuen, di Beng Kupi, Kamis,(15/06/17).

Buka puasa yang dilaksanakan, tersebut dihadiri 150 undangan yang terdiri dari pramuka Penegak, Pandega, Pramuka Penggalang, Purna Bhayangkara, Purna DKC para Pembina dan Pengurus Kwarcab.

Ketua DKC Bireuen Faisal mengatakan, buka puasa yang digelar pihaknya yaitu, untuk menjaga ukwah silaturahmi sesama pengurus pramuka dan anggota pramuka dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

“Semoga silaturahmi ini terus berjalan kedepan dan terus akan kita tingkatkan, karena dibawah pramuka ibarat seperti satu keluarga yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain,”Katanya.

Dilanjutkan, buber yang dilakukan tersebut, merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh mereka di bulan yang penuh berkah yaitu saat bulan ramadhan.

“kedepan kita doakan kegiatan seperti ini, agar dapat kita laksanakan kembali kedepan dan Semoga pramuka di Kabupaten Bireuen terus bangkit sesuai yang kita harapkan bersama,”harap Ketua DKC. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *