Doa dan Buka Bersama Anak Yatim di Masjid At-Taqwa Yonif Mekanis 412 Kostrad

  • Whatsapp

Ramadhan merupakan bulan suci penuh rahmat dan ampunan, bulan keberkahan, bulan dimana seluruh pintu surga dibuka dan pintu neraka ditutup. Pada bulan yang suci ini Yonif Mekanis 412 Kostrad melaksanakan acara doa bersama dan buka bersama dengan anak yatim dari Yayasan Kabupaten Purworejo, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Yonif Mekanis 412 Kostrad.

Acara dibuka oleh Komandan Yonif Mekanis 412 Kostrad, Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta. Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta menyampaikan bahwa setiap anak merupakan aset masa depan bangsa. “Semakin baik kualitas setiap anak, maka akan semakin baik, maju dan bermartabat. Anak yatim sudah semestinya menjadi kepedulian semua umat, agar mereka kelak dapat hidup sukses membangun bangsa, negara dan keluarganya”, tegasnya.

Selanjutnya kegiatan tersebut diisi dengan ceramah oleh Ustadz Yazid dan dilanjutkan dengan Shalat maghrib berjamaah serta buka bersama dengan anak-anak yatim.

Hadir pada acara tersebut yaitu Bapak Widodo selaku Ketua Yayasan Yatim Piatu Kabupaten Purworejo, para Komandan Kompi, Perwira Staf Yonif Mekanis 412 Kostrad, perwakilan prajurit serta perwakilan Ibu-ibu Persit Ranting 3 Yonif Mekanis 412 Kostrad.

Sementara itu, diakhir kegiatan syukuran ini dilaksanakan doa bersama ucapan syukur kepada Allah SWT atas segala nikmatnya yang telah diberikan dan dilanjutkan acara pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *