Doa TNI Untuk Pasegeran dan Tim PORAD Kodam Diponegoro

  • Whatsapp

BANJARNEGARA – Mengharumkan nama Jawa Tengah, Kodam IV Diponegoro, melalui Kontingen PORAD (Pekan Olahraga Angkatan Darat) yang menargetkan perolehan 27 emas dalam gelaran yang sedang berlangsung di Akademi Militer Tidar Magelang, mulai 21 hingga 30 Juli ini.

Oleh karenanya, selain mendoakan kontingen itu, Kodim 0704 Banjarnegara yang sedang melaksanakan pembangunan melalui TMMD Reguler ke-102 Banjarnegara di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, juga mengirim doa kepada seluruh warga dan TNI disana, agar selama pelaksanaan pembangunan berbagai infrastruktur aman sukses dan tanpa hambatan berarti. Doa dan Yasin bertempat di Mushola Manunggal Makudim 0704 Banjarnegara. Selasa (24/7/18).

Kontingen PORAD Kodam IV menargetkan 27 medali emas dari cabang olahraga atletik, sepak bola, bola voli, tenis lapangan, karate, renang dan tinju. Dengan memperebutkan 57 medali emas, 57 perak dan 57 perunggu. Dalam Porad tahun 2018 ini, Kodam Diponegoro menjadi tuan rumah, sehingga besar harapan menjadi juara umum.

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari setelah pelaksanaan sholat Dzuhur sampai dengan pelaksanaaan PORAD dan TMMD Reguler selesai. Doa bersama ini diisi dengan pembacaan Surat Yasin oleh segenap anggota Kodim baik militer maupun PNS.

Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Peltu Hasan dan Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Inf. Bagas Gunanto.

“Pengorbanan para atlet dan warga Pasegeran sangat luar biasa, baik waktu, tenaga, pikiran bahkan materi disumbangkan. Kita semua ikut merasakannya, sehingga seluruh keluarga besar Kodim Banjarnegara mendoakan mereka, semoga Allah meridhoi apa yang kita lakukan,” ungkap Bagas Gunanto.(pendim0704bna)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *