Door to Door, Polisi di Pamekasan Dampingi Bidan Desa Laksanakan Vaksinasi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dengan mendatangi warga dari pintu ke pintu, Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Desa Blumbungan Bripka Hanafi bersama Babinsa Kopka Saiful dampingi Bidan Desa melaksanakan program vaksinasi Jemput Bola di rumah warga Desa Blumbungan Kecamatan Larangan. Senin (07/02/2022).

Tak hanya melaksanakan pendampingan, namun demikian dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksin guna menciptakan kekebalan kelompok, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan jemput bola dari rumah ke rumah warga masyarakat yang belum di vaksin.

Ditempat terpisah Kapolsek Larangan AKP Tamsil Efendi, menjelaskan pendampingan pemangilan warga vaksinasi secara jemput bola ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah.

“Sebagai upaya keluar dari pandemi, mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tubuh warga terhadap serangan Covid-19,”katanya.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi guna memutus rantai dan penguncian pandemi khususnya di wilayah Kecamatan Larangan,“tutup singkat Kapolsek Larangan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait