DPC Gerindra Gresik Targetkan Kuasai Parlemen

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com-DPC Gerindra Gresik optimis mampu memperoleh banyak kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang. Tak tanggung-tanggung, kursi yang yang akan ditargetkan oleh pengurus partai berlambang kepala burung garuda ini sebanyak 50 persen dari total kursi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik.

Pernyataan optimis tersebut langsung diungkapkan ketua umum DPC Gerindra Gresik, dr Asluchul Alif Maslichan. Dia yakin dipemilu 2019 partainya memperoleh banyak kursi

” Target Pileg sebesar-besarnya mas, kalau bisa 25 kursi, agar bisa kuasai penuh parlemen” ungkap Alif, usai mendaftarkan partainya ke KPU, pada Sabtu, (14/10/2017)

Untuk merealisasikan target tersebut, dokter Alif (panggilan akrabnya) mengaku sudah merancang strategi. salah satunya adalah membuat program atau kegiatan yang bersifat menyentuh masyarakat miskin.
Kegiatan sosial tersebut tercanangkan dalam bentuk program 100 hari sejak dia menahkodai partai tersebut.

Selain itu, lanjut Alif, Gerindra juga menyiapkan orang-orang terbaik, entah dari kader maupun tokoh masyarakat untuk menjadi calon legislator di partainya. Bahkan banyak isu yang berkembang, akan ada banyak tokoh dan politisi yang segera merapat ke partai ini.

“Kami semua pengurus siap memenangkan pileg 2019,” ungkapnya dengan nada optimis.

Perlu diketahui, partai Gerindra 2014-2019, mendapat 6 kursi dari total 50 kursi yang tersedia di DPRD Gresik serta memperoleh 76.539 (11,32 persen) suara. Bila mengacu pada perolehan suara tersebut, tampaknya partai harus bekerja ekstra keras. Sebab harus siap-siap mengumpulkan suara minimal 318912,5.

Namun target itu tidak mustahil asalkan seluruh mesin partai menjalankan program yang sudah diintruksikan serta rajin turun ke masyarakat.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *