DPC Partai Idaman Ikrarkan Pernyataan Dukung Pasangan Cabup-Cawabup DR H Amiruddin,SE,M.Si – Drs Ridwan Khalid

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima

          Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Idaman Kabupaten Bireuen, Nurdin Ismehram , menyatakan DPC dan PAC Partai Idaman dan seluruh jajaran Partai Idaman di 17 Kecamatan dalam wilayah Bireuen mendukung sepenuhnya pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bireuen DR H Amiruddin,SE,M.Si – Drs Ridwan Khalid periode 2017 – 2022 usungan PPP, PAN dan PKS.
          Pernyataan tersebut diungkapkan Nurdin Ismehram dalam sambutannya pada acara silaturrahmi antara Pengurus DPC Partai Idaman Kabupaten Bireuen,Pengurus PAC Partai Idaman dari 17 Kecamatan di Kabupaten Bireuen dengan Cabup/cawabup DR H Amiruddin Idris,SE,M.Si – Drs Ridwan Khalid di Aula ACC A,pon Chiek Peusangan Matanggeulumpangdua Peusangan,Bireuen Minggu (14/8) sore.
          Nurdin Ismehram menjelaskan,Para Pengurus DPC Bireuen bersama Pengurus 17 Pimpinan Anak Cabang ( PAC) dalam wilayah Kabupaten Bireuen dalam suatu musyawarah mufakat ( Rapat ) kerja terkait dukungan terhadap pasangan Cabup-Cawabup di Bireuen sepakat dengan tekad bulat mendukung pasangan cabup-cawabup usungan Tiga Partai yaitu PPP. PAN dan PKS .
          Menjawab Andalas terkait suara bulat mendukung sepenuhnya “ Bupati Bireuen DR H Amiruddin Idris, SE,M.Si  dan Wakil Bupati Drs Ridwan Khalid “  (Insyaallah) , ayas beberapa pertimbangan.
Disebutkan, pertimbangan pertama dan yang utama adalah kedua mereka sosok tokoh yang berpengalaman dalam memimpin konon lagi DR H Amiruddin Idris Rektor Universitas Al Muslim.
“ Selain itu DR Amiruddin Idris pernah sebagai Wakil Bupati yang berhasil dan tetap kompak dalam memimpin Bireuen bersama Bupati Bireuen Drs Mustafa A Geulanggang. Dan dikala Drs Ridwan Khalid politisi PAN dua periode DPRK Bireuen dan menjabat Wakil dan Ketua DPRK Bireuen.” Jelas Nurdin seraya menyebutkan kedua mereka sosol tokoh yang berwawasan luas serta berpengetahuan tinggi diiringi dengan dengan santun serta beretika yang sangat baik.
Sementara DR H Amiruddin Idris,SE,M.Si dalam sambutannya menyatakan terima kasih atas dukungan terhadap dirinya sebagai Calon Bupati Bireuen bersama Drs Ridwan Khalid atas usungan PPP,PAN dan PKS dan memohon doa agar Allah memberikan anugeraj dan Rahmad terhadap dirinya bersama Drs Ridwan Khalid untuk memimpin Bireuen .
“ Saya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bireuen Insyallah atas dorongan sejumlah tokoh masyarakat baik itu ulama dan umara dengan tekad “ Bersama Membangun Bireuen “ dengan upaya mengurangi pengangguran dengan upaya mensejahterakan rakyat serta menekan kemiskinan.” Ungkap DR Amiruddin Idris.
Selain itu tambah Amiruddin secara bersama berupaya membangkitkan kualitas pendidikan dan peningkatan sumberdaya tenaga medis sehingga pelayanan pasien di rumahsakit menyenangkan semua pihak.
      Hadir pada acara silaturrahmi selain Calon Bupati juga tampak hadir ketua PPP Kabupaten Bireuen Said Fajri, Pengurus DPC Kabupaten Bireuen dan PAC Partai Idaman  dari 17 Kecamatan dalam wilayah Bireuen. Sementara Calon Wakil Bupati Drs Ridwan Khalid tidak hadir karena sidajh menunaukan ibadah haji yang berangkat 11 Agustus lalu dengan Kloter 3 melalui embarkasi SIM N;ang Bintang Banda Aceh.(Suherman Amin) 
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *