DPC Partai Nasdem Mendaftar Di KPU Torut Dengan Iringan Sitor

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – DPC Partai Demokrasi Nasional (Nasdem) Kabupaten Toraja Utara telah mendaftar di KPU Toraja Utara, Jumat 13 Oktober 2017. Tiba sekitar pukul 10 . 00 pagi di kantor KPU Toraja Utara langsung diterima oleh anggota KPU.

Pendaftaran yang di lakukan oleh Partai Nasdem nampaknya berbeda dengan Partai yang terdahulunya saat melakukan pendaftaran tersebut.

DPC Partai Nasdem Toraja Utara membawa rombongan serta iring-iringan sitor wujud komitmen Nasdem yang berbaur dengan masyarakat kecil.

Saat mendaftar di KPU langsung dilakukan Ketua Partai Nasdem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, ST bersama sejumlah pengurus Partai pimpinan Surya Paloh itu.

Selang beberapa jam setelah dilakukan verifikasi berkas pendaftaran Partai Nasdem dinilai oleh KPU Toraja Utara lengkap administrasi.

” Berkas pendaftaran DPC Partai Nasdem dinyatakan lengkap sesuai aturan yang ada dan dinyatakan partai pertama memiliki kelengkapan administrasi Partai sebagai syarat untuk mengikuti Pemilu mendatang,” kata Aloysius Lande.

Sementara Ketua DPC Partai Nasdem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang saat memberikan keterangan persnya, telah melakukan pendaftaran sebagai syarat untuk mengikuti Pemilu.

” Partai Nasdem telah dinyatakan lengkap secara administrasi oleh KPU Toraja Utara saat mendaftar syarat untuk mengikuti Pemilu mendatang,” ungkap Rinto. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *