DPC PDIP Gresik Rakercabsus, Optimis Paslon Yani-Alif Menang 86 Persen Suara

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Guna memanaskan mesin politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, DPC PDIP Gresik menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada, Minggu (22/09/2024).

Kegiatan tersebut untuk membahas pemenangan Calon Gubernur dan Bupati yang mereka usung.

Dalam rapat tersebut dihadiri, Calon Gubernur Jawa Timur, Tri Rismaharini dan Paslon Cabup-Cawabup Gresik, Fandi Akhmad Yani-Asluchul Alif (Gus Yani-Alif) dan ribuan kader di Gedung Wahana Pusponegoro (WEP).

Ketua DPC PDIP Gresik, Mujib Riduan, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari konsolidasi partainya dalam memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh partainya.

“Melalui Konfercabsus ini, kami DPC PDIP Gresik bersama seluruh pengurus di tingkat PAC, Ranting hingga sayap partai bergerak, memenangkan Bu Risma-Gus Han sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur maupun memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Gus Yani-Alif di Pilkada 2024,” ujarnya, kepada wartawan, Minggu (22/9).

Khusus terkait Pilkada Gresik, Mujid mengaku optimis, pihaknya mampu mengantarkan paslon Yani-Alif menang mutlak melawan bumbung kosong.

Hal itu berdasarkan hasil survei intern PDIP bahwa pasangan tersebut bakal menang mutlak di Pilkada 2024.

“Hasil survei intern PDIP pasangan Yani-Alif pada Pilkada Gresik 2024, akan memperoleh suara kemenangan sebesar 85 persen,” bebernya.

Senada dengan Mujid, optimisme tinggi juga dinyatakan oleh Calon Bupati Gresik, Gus Yani. Ia menyatakan bahwa akan bisa memenuhi target 86 persen suara.

“Kami punya daya juang, dan do’a para kyai. Kemudian optimisme kita dengan visi misi yang menjadi harapan masyarakat Gresik,” jelasnya.

Ia juga berharap mesin politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik, berjalan maksimal.

“Tinggal bagaimana keluarga besar PDIP mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gresik untuk mencoblos Yani-Alif,” pungkasnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait