DPD Partai Perindo Surabaya Berbagi Takjil di Kertajaya Indah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Surabaya memberikan 3.000 takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Perempatan Lampu Merah Kertajaya Indah dekat Kantor DPD Partai Perindo.  Ini merupakan aksi rutin yang dilakukan Partai Perindo di Bulan Ramadhan.

“Ini bentuk perhatian kepada saudara-saudara kita yang berpuasa, apalagi yang rumahnya jauh tapi enggak sempat beli makanan buka. Kami hadir lah, saling berbagi kasih,” kata Endang Suwito pengurus DPD Partai Perindo Surabaya, Sabtu (27/5/2017) yg juga sebagai koordinator bagi takjil.

Dia mengatakan, pembagian takjil gratis ini juga tidak hanya dilakukan di Kertajaya Indah, tetapi dilakukan secara serentak di 31 kecamatan di Surabaya. Bahkan ada pengurus ditinggat kelurahan yang ikut bagi Takjil, Hal ini telah dilakukan Partai Perindo di setiap bulan Ramadhan.

“Kami selalu berbagi Takjil di bulan Ramadhan, dan Buka Puasa bersama dengan DPD dan DPC serta DPRT se Kota Surabaya” pungkasnya.

Tampak Hadir pengurus DPD Seperti Efendi, Stepanus, Yudi, Maria Dinar dan pengurus DPC yang ikut membantu pembagian takjil (Rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *