DPD PWRI Bengkulu Audensi Sekwan Kabupaten Benteng

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Masih dalam agenda pembenahan dan pemberitahuan pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Bengkulu. Senin kemaren (22/18), gelar audensi bersama Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Dalam kesempatannya Wakil Ketua III DPD PWRI Bengkulu, Muhammad Martanus menyampaikan maksud dari kedatangan rombongan DPD PWRI Bengkulu.

“Kami ingin menyampaikan atas kepengurusan DPD yang baru sekaligus memperkenalkan beberapa media yang tergabung didalamnya,” ungkap Martanus.

Selain itu, Martanus juga berharap organisasinya bisa mendapatkan dukungan, khususnya saat ini dukungan dari Sekwan.

“Saya berharap bapak mendukung organisasi PWRI Bengkulu. Kedepan lebih meningkatkan sinergi, baik secara kerjasama maupun pembinaan,” harapnya.

Terkait kerjasama media di Tahun 2019 mendatang, Martanus berharap agar media yang tergabung di PWRI bisa diterima kerjasama secara sistem satu pintu.

“Untuk kerjasama 2019 mendatang kami mengajukan sistem satu pintu. Hal ini untuk kemudahan tim verifikasi media dan tertib anggota yang tergabung,” harapnya.

Sementara itu, Sekwan DPRD Kabupaten Benteng, Iwan, menerima baik apa yang telah disampaikan. Beliau juga sempat memberikan masukkan-masukkan positif terkait keorganisasian.

“Semoga kepengurusan PWRI yang baru ini bisa bekerja secara profesional dan membina hubungan baik terhadap semua pihak,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan audensi Ketua DPD PWRI Bengkulu, Evanisah, Sekretaris, M Agung, Wakil Sekretaris, Indra Syahputra, Ketua OKK, Yok Suryadi dan Anggota, Bram Setiadi. (Ertk)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *