DPP LIRA Tunjuk Wapres OKK Irham Maulidy, Sebagai PLT Gubernur Lira Jatim

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM LIRA menunjuk Wapres Bidang Hukum dan OKK Irham Maulidy sebagai Pelaksana Tugas Gubernur DPW LSM LIRA Jawa Timur.

Surat penunjukan tersebut tertuang dalam SK No. 0023/DPP-LSM-LIRA/SK-DPWJATIM/XI/2020 tertanggal 12 November 2020 yang ditandatangani oleh Drs. HM. Jusuf Rizal, SE., M.Si dan Sekjend Mustakim Ishak.

Menurut Irham, “Hari ini (Kamis,12/11/2020) DPP secara resmi telah menunjuk saya sebagai pelaksana tugas (PLT) Gubernur Lira Jatim, dengan tugas utama yaitu segera melaksanakan MUSWIL dan Konsolidasi Organisasi” ujar Irham yang juga Wapres Bidang OKK dan Hukum DPP LIRA.

“Kami hanya dikasih waktu maksimal 6 bulan untuk mengkonsolidasikan dan menata kembali Lira di Jatim, karena inj amanah maka harus kami laksanakan dengan baik” imbuhnya.

Masih menurut Irham, pihaknya tetap akan mengakomodir kepengurusan Lira Jatim sebelumnya yang masih ingin aktif dan ikut membesarkan Lira di Jawa Timur. “ini tugas yang berat apalagi disaat masih suasana pandemi covid-19 seperti saat ini” tandas irham.

Dalam catatan redaksi, irham maulidy merupakan kader LIRA sejak awal didirikan dan dikembangkan di Jawa Timur, kariernya dimulai dari Wakil sekretaris DPD LIRA Kota Surabaya pada Tahun 2006, setelah itu diangkat menjadi Bupati Lira Bangkalan Tahun 2007, setelah dari Bangkalan dipercaya menjadi Sekwil Lira Jatim Tahun 2008.

Sekitar Tahun 2009 Sempat tidak aktif di LIRA, maka pada Tahun 2013 Presiden LIRA Jusuf Rizal kembali memberikan kepercayaan kepada Irham untuk menjadi Gubernur Lira Jatim, dan pada Tahun 2019 melalui MUSWIL di Hotel Agrowisata Batu Malang, Irham melepaskan Jabatannya sebagai Gubernur dan dipercaya menjadi Wakil Presiden DPP LIRA Bidang Hukum dan OKK. (ba)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait