DPR Halbar Angkat Bicara Soal Isu Terorisme

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Terkait dengan isu terorisme yang notabene​ masuk dan menjadikan wilayah Halmahera akhir – akhir ini dan membuat warga Maluku Utara dan Khususnya Halmahera Barat (Halbar) menjadi resah, membuat DPR Halbar angkat​ bicara.‎

Dan untuk mengantisipasi hal tersebut, DPR Halbar melalui Komisi I bakal melakukan rapat internal guna membicarakan persoalan tersebut.

“Ini salah satu fungsi kami di komisi I sehingga kami harus abil langkah cepat untuk memastikan apakah isu terisme ini betul ada di wilayah Halmahera khususnya di Halbar,”ungkap Sekertaris Komisi I DPR Halbar Arnold Boki kepada sejumlah wartawan, Rabu (5/4/2017).

Menurutnya, setelah dari hasil rapat internal komisi I, akan diagendakan lanjut dengan pihak terkait dalam hal ini Kapolres Halbar, Kabinda Malut (perwakilan Halbar) Dandim, Danyon.

“Tujuannya untuk memastikan langsung informasi yang jelas terkait  dengan isu tersebut karena mereka yang lebih tau pasti,”tandasnya.

Arnol berharap, pihak keamanan tingkat Kecamatan maupun tingkat desa agar tetap eksis dalam mengawasi para teroris yang masuk ke wilayah Halbar,”pintanya. (ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *