DPW NasDem Jatim Berikan Bantuan 1.000 APD ke PDGI

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Partai NasDem Jawa Timur sangat peduli pada kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini makin menggila di Jawa Timur, hal tersebut ditandai dengan meningkatnya angka kematian, dan pasien yang masuk ke RS maupun tempat- tempat isolasi yang disediakan oleh Pemerintah.

Karenanya kebutuhan akan APD ( Alat Pelindung Diri) dokter dan Tenaga Kesehatan sangat dibutuhkan saat ini. Partai NasDem memberikan bantuan APD kepada PDGI ( Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Jawa Timur yang di Kantor PDGI di Perum IKIP Gunung anyar Indah IV/7 Blok E-201 Surabaya, Rabu (30/6/2021).

APD Tersebut berupa Hazmat Sebanyak 1.000 potong, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Soejoenadi, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bu Janet atau Kakak Jes, didampingi oleh Jajuk Rendra anggota Komisi E DPRD provinsi Jatim, bersama rombongan Pengurus DPW Partai NasDem Jawa Timur dan anggota Fraksi NasDem DPRD provinsi Jatim. Kedatangan delegasi NasDem diterima langsung oleh Ketua PDGI Jatim Drg Jahja M. Kes.

Dalam sambutannya, Janet menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam pada masyarakat yang masih mengalami peningkatan angka pandemi. Janet berharap masyarakat tetap sabar menerima musibah ini dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

“Untuk para dokter dan Tenaga Kesehatan, kita ucapkan terima kasih yang telah berjuang membantu dan merawat masyarakat yang terkena Covid-19. Kami berharap para dokter dan Nakes tetap semangat dalam berjuang tanpa pamrih untuk menanggulangi pandemi di Jatim.
Kita tetap berusaha dan berdoa untuk keselamatan bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Jatim agar segera terbebas dari pendemi Covid-19,” jelas Janet.

Sementara itu, Drg Jahja MKes menyampaikan bahwa Partai NasDem adalah partai yang sangat peduli pada nasib dokter dan Nakes.

“Melalui PDGI ini kami punya 30 cabang se Jatim dan 4.800 dokter gigi se Jatim. Hazmat sejumlah 1.000 buah sangat bermanfaat bagi dokter gigi, dokter gigi yang paling rentan tertular virus Corona ini. Karena yang dirawat adalah mulut, dan mulut adalah penyebar virus yang utama. Dengan droupt les yang dikeluarkan melalui mulut. Oleh karena itu, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya pada partai NasDem Jatim,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait