Dua Jam Senam Zumba Srikandi Hanura Jatim

  • Whatsapp
Ketua DPD Srikandi Hanura Jawa Timur, Gayatri Aisyah Ardhinindya (tengah) ikut memimpin Senam Zumba di GOR Futsal Unesa Surabaya, Minggu (17/12/2017).

Senam Zumba yang diadakan DPD Srikandi Hanura Jawa Timur di GOR Futsal Unesa Surabaya

SURABAYA, beritalima.com – Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember tiap tahun, DPD Srikandi Hanura Jawa Timur menggelar Senam Zumba di Gelanggang Olah Raga (GOR) Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Jalan Lidah, Surabaya, Minggu (17/12/2017).

Acara ini sekaligus memeriahkan Grand Final Turnamen Futsal Kelana Cup se-Jawa Timur dalam rangka HUT Partai Hanura ke-XI.

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya Ketua DPD Srikandi Hanura Jawa Timur, Gayatri Aisyah Ardhinindya, H Kelana Aprilianto (Ketua DPD Hanura Jawa Timur), Warsito (Sekretaris DPD Hanura Jatim, H Dondik Agung Subroto (Ketua DPC Hanura Sidoarjo) beserta Sri Wulandari (Ketua Srikandi DPC Hanura Sidoarjo). Selain itu juga para pengurus DPD dan DPC Hanura se Jawa Timur.

Gayatri Aisyah Ardhinindya dalam sambutannya menyampaikan, Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Dikatakannya, diadakannya kegiatan senam zumba ini tidak lepas dari peran seorang wanita dalam menjaga kesehatan dan keharmonisan rumah tangga.

“Seorang wanita harus bisa mengurus anak, mengurus suami, dan mengurus rumah. Untuk bisa melakukan itu, tubuh harus sehat. Ada ungkapan yang mengatakan ‘mens sana in corpore sano’, artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” kata Gayatri.

Ketua DPD Srikandi Hanura Jawa Timur, Gayatri Aisyah Ardhinindya

Di hadapan ratusan pengurus dan anggota Srikandi Hanura dari beberapa kota dan kabupaten di Jawa Timur, terutama Surabaya dan Sidoarjo, Gayatri mengajak agar seluruh ibu-ibu harus sehat agar suami dan anak terurus dengan baik.

“Itu makna Hari Ibu buat saya. Saya berterima kasih kepada para ibu-ibu yang telah meluangkan waktu meninggalkan anak dan suami untuk ikut senam bersama kami,” ujarnya.

Senam ala khas Srikandi Hanura berlangsung hampir sekitar 2 jam, diikuti ratusan ibu-ibu Srikandi Hanura dari Surabaya dan Sidoarjo. Mereka mengikuti gerakanan instruktur dengan riang gembira. Saat berita dikirim ke Redaksi, senam ini masih berlangsung. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *