Dua Kandidat Pasangan Calon Bupati Akan Bertarung di Pilkada Bondowoso, Berikut Nomor Urutnya

  • Whatsapp
Kedua pasangan calon Bupati Bondowoso sama-sama menunjukkan nomor urut usai pengundian. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – KPU Bondowoso melaksanakan proses tahapan Pilkada dengan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bondowoso yang akan bertarung di Pilkada Bondowoso tahun 2024 bertempat di Ballroom Hotel Ijen View Senin (23/09) malam.

Tanpak hadir terlebih dahulu pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bambang Soekwanto dan Wakilnya Gus Bakir (Bagus) dengan didampingi oleh para pendukungnya masuk kelokasi acara.

Selanjutnya disusul dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ra Hamid dan Ra As’ad (Rahmad) diiringi oleh para simpatisan pendukungnya.

Saat proses pengambilan nomor urut calon terlebih dahulu pasangan calon Bupati Bagus terlebih dahulu mengambil nomor. Kemudian dilanjutkan oleh pasangan Rahmad mengambil nomor.

Setelah itu, kedua bersamaan membuka nomor yang sudah diambil. Pasangan Rahmad mendapatkan nomor urut satu kemudian pasangan Bagus nomor urut dua. Sorak-sorai para pendukungnya memenuhi seluruh ruangan ballroom hotel Ijen view.

Ra Hamid calon Bupati Bondowoso dengan nomor urut satu menyampaikan rasa senangnya bisa mendapatkan nomor urut satu. Menurutnya angka satu adalah angka keramat.

“Angka satu ini adalah angka kemenangan, semua sang juara itu adalah nomor satu. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk bisa memenangkan pilkada Bondowoso 2024,” tuturnya.

Sementara itu ditempat yang sama Pasangan Bagus melalui calon Bupati Bambang Soekwanto menyampaikan ras suka citanya karena memperoleh nomor yang diinginkan semua tim suksesnya.

“Nomor urut dua ini memang yang kami inginkan, karena angka dua ini bisa berbagi, artinya semoga kami Pasangan Bagus bisa berbagi dengan masyarakat Bondowoso. sehingga bisa membawa kemenangan di kontestasi pilihan Bupati ini,” ungkapnya.

Sekedar diketahui bahwa kedua pasangan calon sama-sama diusung oleh partai-partai yang memiliki kursi parlemen di DPRD Bondowoso.

Pasangan Rahmad diusung oleh PKB, Golkar, dan Gerindra. Sementara pasangan Bagus di didukung oleh PPP, PDI-P, Demokrat, PKS dan Gelora. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait