Dua Pekan Menjabat, Kapolres Sampang Gelar PIRAMIDA

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Baru memasuki dua pekan menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sampang, AKBP Hendro Sukmono menggelar Ngopi Bareng Media (PIRAMIDA) bersama seluruh jajaran Polres Sampang, Rabu (31/07/2024) malam.

Hal tersebut dilakukan oleh Kapolres sebagai bentuk sikap transparansi dan komitmen bersama, serta menjadi ajang dalam menjalin sinergitas dengan segenap awak media yang ada di Kabupaten Sampang.

Humas Polres Sampang selaku panitia penyelenggara mencatat, ada sekitar dari 256 Media dari 15 Organisasi yang di undang, sedangkan yang hadir tercatat sebanyak 134 Wartawan atau Media yang tentunya bertugas di Kabupaten Sampang.

Dalam acara yang dilaksanakan di Cafe Lora jalan Agung Suprapto, Sampang tersebut, di awali dengan sambutan Kapolres Sampang yang mengenalkan dirinya serta visi-misinya hadir menahkodai jajaran Bhayangkara-Bhayangkari di Mapolres Sampang.

“Kehadiran saya di Sampang tidak jauh berbeda dengan Kapolres yang sebelumnya, yakni menjaga harkamtibmas dan melanjutkan capaian prestasi yang telah ada, atau legacy dai Kapolres sebelumnya, yaitu menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Sampang,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, hingga Kritik dan saran yang membangun, guna menjaga sinergitas yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman, yang ditunjuk sebagai perwakilan dari organisasi yang dinahkodainya dan ratusan wartawan yang hadir untuk menyampaikan sambutan hingga harapan dari segenap awak media di Kabupaten Sampang menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas di Wilayah Kota Bahari, Kabupaten Sampang.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin antara insan pers dengan Polres Sampang.

Sehingga penting acara PIRAMIDA bisa dilaksanakan secara berkala, tidak hanya jadi pembuka dan penutup selama Kapolres Hendro Sukmono bertugas, bahkan hal serupa penting di terapkan seluruh jajaran Polsek agar sinergitas berjalan optimal.

Selesai sesi tanya jawab, sebagai penutup dilanjutkan foto bersama antara insan pers dengan Kapolres dan jajarannya.

Sekedar untuk diketahui, Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono menggantikan Kapolres Sampang AKBP Siswantoro dilaksanakan pada Rabu (16/07/2024) silam, dan mulai memimpin Kapolres Sampang pada Jum’at (19/07/2024), tercatat baru 12 hari. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait