Dua Putra Kadisdik Jatim Kibarkan Merah Putih di Kawah Ijen

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com | Taman Wisata Alam (TWA) Kawah Gunung Ijen kembali dibuka pada Juli 2020 lalu. Destinasi wisata yang terkenal dengan fenomena api birunya ini dibuka setelah ada rekomendasi dari Bupati Banyuwangi dan Bupati Bondowoso.

Saat pembukaan dihadiri diantaranya Wakil Bupati Bondowoso, Sekda Kabupaten Banyuwangi, Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) V Jember R Tjahjo Widodo, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur DR. Ir. Wahid Wahyudi MT serta Jajaran Forkopimda Banyuwangi dan Bondowoso.

Terinspirasi dari dibukanya Kawah Ijen, kedua putra Wahid Wahyudi memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mendaki Kawah Ijen dan mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Kawah Ijen.

“Indahnya Indonesia. Anak kedua dan keempat merayakan Kemerdekaan RI tahun 2020 ini di Kawah Ijen. Merdeka,” kata Wahid Wahyudi, Senin (17/8/2020).

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini memiliki 4 putra, Anak pertama dr. Dinar Alifia Yudiasti, alumni UNAIR yang berjodoh dengan dr. Satria Audi Hutama, putra Prof. Dr. dr. Hendy Hendarto, Sp OG (K) yang juga sebagai Ketua Umum IKA UNAIR Wilayah Jatim.
Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT sendiri, sebagai Ketua Umum IKA ITS Wilayah Jatim.

Anak kedua Dirham Akbar Aksara yang biasa dipanggil  Dede, lulusan S1 ITS dan Wilmar University Jerman dengan kompetensi Sistem Perkapalan dan saat ini masih menjadi Mahasiswa S-2 Erasmus University Rotterdam Belanda dengan kompetensi BISNIS MARITIM dan LOGISTIK.

Putra ketiganya Dova Daffa Dhaifullah yang alumni SMA Taruna Nusantara Magelang saat ini sedang menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian (AKPOL) RI di Semarang, dan Putra keempat, Danno Denis Dhaifullah, biasa dipanggil OEY saat ini masih menjadi siswa di SMA Taruna Nusantara Magelang klas 3.
“Saya cari calon mantu untuk putra2ku” canda Wahid sambil tersenyum.

(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait