Dua Wakil DPRD Kota Mojokerto Resmi Dilantik, Melalui Rapat Paripurna

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Dua Wakil Ketua DPRD kota Mojokerto resmi dilantik hari ini. Pelantikan tersebut dipimpin Ketua PN Mojokerto Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja, S.H, M.H., di Gedung Baru Dewan Kota Mojokerto. pada Senin (28/10/2024)

Kedua Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto yang dilantik itu adalah Hadi Suprayitno (PKB), dan Arie Hernowo (Nasdem) periode 2024 – 2029. Melalui rapat paripurna DPRD kota Mojokerto yang di pimpin oleh Ketua sementara DPRD Santoso Bekti Wibowo.

Turut hadir dalam pelantikan itu Pj Walikota Mojokerto Moh Ali Kuncoro , Forkopimda, serta sejumlah pejabat dan perwakilan perusahaan, baik BUMN, BUMD dan swasta.

Sekertaris DPRD Kota Mojokerto, Novi Raharjo, saat membacakan surat keputusan Pj Gubernur Jawa Timur Adhi Karyono, Nomor 100.3.3.1/1051/KPPS/011.2/2024 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD kota Mojokerto masa jabatan 2024-2029.

“Dan Keputusan DPRD kota Mojokerto Nomor 18 tahun 2024, tentang ketetapan DPRD kota Mojokerto Masa Jabatan 2024- 2029, yakni Hadi Prayitno, S.H, dari PKB dan Ari Hernowo dari Partai Nasdem sebagai wakil ketua DPRD” ujar Sekwan.

“Dan Keputusan ini berlaku sejak tanggal pengucapan sumpah dan janji” tambah Novi Raharjo.

Sementara itu, usai di Lantik sebagai pimpinan DPRD kota Mojokerto, Hadi Prayitno dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaannya untuk memegang amanat sebagai wakil ketua DPRD kota Mojokerto

“Jabatan ini adalah kehormatan besar, sekaligus tangung jawab berat, karena kepercayaan ini bukan hadiah melainkan sebuah amanah yang harus di jalankan dengan penuh integritas, komitmen dan dedikasi untuk memajukan kota Mojokerto” ucap Hadi Prayitno

Politisi yang pernah menjabat Wakapolres Kota Mojokerto ini, juga menambahkan, kita mengajak kepada seluruh anggota DPRD kota Mojokerto untuk meningkatkan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD.

“Banyak agenda yang telah menunggu untuk di selesaikan. Antara lain pembentukan AKD, penyusunan rencana kerja DPRD tahun 2025 dan pembahasan APBD tahun 2025” Pungkas Hadi Prayitno.(ADV/Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait