Dukung Ajang MotoGP Mandalika, Garuda Indonesia Jadi Official Airline

  • Whatsapp
Garuda Indonesia jadi official airline ajang MotoGP Mandalika

Jakarta, beritalima.com |- Dukung ajang balap motor internasional, MotoGP™️ Indonesian Grand Prix 2024 “Ignite Your Thrills” yang diselenggarakan pada 27-29 September 2024 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Garuda Indonesia resmi ditunjuk sebagai official airline.

Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dengan Direktur Utama pengelola kawasan Sirkuit Mandalika, Injourney Tourism Development Corporation (ITDC) Ari Respati di Hanggar 2, GMF AeroAsia, Cengkareng, Banten (11/9).

“Hadirnya para penunggang kuda besi terbaik di dunia pada ajang balap motor MotoGP™️ 2024 ke Indonesia ini tentunya diharapkan turut menambah antusiasme tingkat jumlah kunjungan wisatawan ke Mandalika sebagai salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Indonesia termasuk wilayah Lombok dan sekitarnya sehingga menjadi dukungan berkelanjutan terhadap pengembangan kinerja sektor pariwisata nasional,” jelas Irfan.

Garuda Indonesia sebagai official airline tawarkan sejumlah benefit di antaranya potongan harga tiket rute internasional hingga 20 persen, pemasangan logo IndonesianGP dan The Mandalika pada livery pesawat Boeing 737-800NG (PK-GFW), ekstra bagasi, dedicated PIC_ dan check-in counter di bandara hingga berbagai kemudahan lainnya.

Dan, Garuda Indonesia menyiapkan ketersediaan sedikitnya 8 ribu kursi, termasuk pengoperasian 10 extra flight, 14 _bigger flight. Untuk pesawat badan besar akan menggunakan armada Airbus A330-300, Airbus A330-900neo, dan Boeing B777-300ER, melayani selama periode 26 September hingga 1 Oktober 2024 mendatang untuk rute dari dan menuju Lombok.

Jurnalis: Rendy/Abri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait