Dukung Jokowi-Ma’ruf, Relawan Projo Target Menang Telak Di Gresik

  • Whatsapp
Relawan Projo Gresik Deklarasi Menangkan Jokowi

GRESIK,beritalima.com- Dukungan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin (JM) di Kabupaten Gresik semakin solid, setelah sebelumnya jaringan Kiai-Santri Nasional (JKSN) pada Rabu lalu (26/12/18) mendeklarasikan diri menangkan nomor urut 01, kini giliran relawan Projo Gresik yang punya tekad sama.

Dukungan penuh Projo untuk pasangan JM di Kabupaten Gresik dinyatakan saat membuka di Posko DPC Projo Kabupaten Gresik, di Jalan Raya Lamongan Kecamatan Cerme, Sabtu (29/12/2018)

Ketua DPD Projo Jawa Timur Suhandoyo Senoputro dalam acara tersebut mengaku optimis, jika Kabupaten Gresik akan menjadi lumbung suara pasangan JM, mengingat pemerintah Jokowi selama 4 tahun dianggap berhasil membangun banyak infrastruktur dan program pro rakyat kecil yang langsung dirasakan masyarakat.

“ kalau dulu di Gresik hanya dapat 49 persen maka kami yakin suara JM nanti meningkat berkisar 65 sampai 70 persen, ” ujarnya.

Lebih lanjut, Suhandoyo menjelaskan, jika Projo ini akan bekerja secara maksimal dan ikhlas, karena dukungan untuk pasangan JM bukan semata-mata untuk kepentingan partai ataupun individu, namun untuk kesejahteraan masyarakat.” Mari kita bersatu militan menang rakyat Indonesia,” tambahnya.

Meski demikian Ia mengakui yang diperjuangkan Jokowi selama memimpin Indonesia belum sempurna.” Namun lompatan-lompatan pembangunan yang dilakukan Jokowi lebih baik dari pemerintah sebelumnya,” jelasnya.

” Jokowi tak sampai 4 tahun bisa nyambung tol Jakarta hingga Jawa Timur. Gresik juga tembus tol Mojokerto,” sambungnya.

Handoyo mengajak membangun sinergi dengan semua partai untuk kemenangan JM. ” Usai peresmian posko DCP Projo Gresik, pulang dari peresmian tak usah nunggu apa-apa langsung turun ke masyarakat memenangkan JM,” pintanya.

“Dalam kurun waktu kurang 4 bulan Pilpres 2019 jangan terlena. Sebab, kalau terlena JM kalah, maka kesengsaraan akan menimpa bangsa termasuk generasi penerus,” pungkasnya.

Sementara tokoh senior Partai Demokrat(PD) H.Samwil selaku Dewan Penasehat DPC Projo Kabupaten Gresik menyatakan bahwa dirinya berdiri karena untuk kemenangan Jokowi.” Jadi saya disini bukan karena dari partai mana,” katanya.

Ia mengaku mendukung Jokowi, karena program Jokowi sudah tembus ke desa-desa. ” Termasuk infrastruktur di Papua dan lainnya,” katanya.

Ia minta kepada semua Projo setelah deklarasi bekerja keras. Anjang sana anjang sini.” Dari Wringinanom sampai Bawean. Biar mudah memenangkan JM,” pintanya.

Ia juga mengaku sudah petakan 1.500 dusun se Kabupaten Gresik untuk kemenangan Jokowi.” Pemetaan ini juga sebagai fungsi pengamanan di TPS saat Pilpres 17 April,” terangnya.

Sementara H Askabul penasehat Projo Gresik mengatakan dengan deklarasi ini, Ia memastikan Relawan Projo Gresik akan bergerak secara masif ke Desa-desa untuk mensosialisasikan capaian prestasi Pemerintahan Jokowi saat ini.

Senada dengan Suhandoyo, Ia juga optimis suara JM di Gresik akan menang cukup telak. “ Saya perkirakan kisaran kemengannya berkisar 70 persen,” pungkasnya.

Deklarasi dukungan Capares-Cawapres Jokowi-Ma’ruf, di Posko DPC Projo Gresik, juga hadir Ketua DPC PDIP Gresik Ir.Hj. Siti Muafiyah, Ketua DPC Projo Gresik Heri Sumarsono, Anggota DPRD Gresik dari PDIP Noto Utomo, dan Jumanto beserta para utusan partai koalisi dan pengurus DPC Projo Gresik. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *