Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Wapres Kunker Ke Aceh

  • Whatsapp

Beritalima.com《Aceh Besar-Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menjalankan tugasnya dengan penuh semangat ketika Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin, bersama Ibu Hj. Wuri Ma’ruf Amin, tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, pada hari Kamis, 7 September 2023.

Kehadiran Wapres dan Ibu tersebut menjadi momen penting dalam rangka melaksanakan kegiatan pengukuhan Pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Aceh di Anjong Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh memberikan konfirmasi resmi terkait kedatangan tersebut, mengonfirmasi bahwa Wapres dan Ibu beserta rombongan mereka telah tiba di Aceh untuk melangsungkan acara pengukuhan Pengurus KDEKS Aceh.

Acara ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk merayakan dan menghormati peran KDEKS Aceh dalam memajukan ekonomi dan keuangan syariah di daerah ini, tetapi juga menandai komitmen pemerintah pusat untuk mendukung inisiatif-inisiatif yang berfokus pada ekonomi dan keuangan syariah.

Selama kunjungan ini, Wapres dan Ibu akan berinteraksi dengan berbagai pemangku kepentingan di Aceh, memperkuat kerja sama antara pemerintah pusat dan daerah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif.

Kedatangan Wapres RI dan Ibu ke Aceh mencerminkan pentingnya kerja sama antara pemerintah pusat dan daerah dalam menggerakkan sektor ekonomi dan keuangan syariah, yang memiliki potensi besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh.

Semua pihak berharap bahwa kunjungan ini akan menjadi tonggak bersejarah dalam memajukan KDEKS Aceh dan memperkuat ekonomi syariah di wilayah tersebut.

Pada akhir kunjungan ini, diharapkan bahwa kerja sama yang kuat dan komitmen bersama untuk mendukung ekonomi dan keuangan syariah akan terus berkembang, membawa manfaat positif bagi Aceh dan Indonesia secara keseluruhan,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait