Dukung Program Prioritas Bupati Pamekasan, Disporapar Agendakan 7 Program Unggulan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Demi mendukung program prioritas bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Kadisporapar mengagendakan 7 program unggulan yang sudah siap di jalankan.

Hal ini langsung disampaikan oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten Pamekasan Kusairi, bahwa dalam program prioritas yang di ampunya ada tujuh program prioritas di tahun 2022.

“Kami sudah siapkan Ada 7 program prioritas di antaranya, orasi kepemudaan, dialog kepemudaan, perbaikan sarana dan prasarana olahraga, road race, multi event olahraga, outbound cabor, eksotika madura,”katanya,kamis(10/02/2022),siang.

Kuzairi, sapaan akrabnya melanjutkan dalam program itu demi mendukung prioritas program bupati Pamekasan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten Pamekasan .

“Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata kabupaten Pamekasan dan insya Allah selesai pada bulan November tahun 2022,”pungkasnya.

Di sisi lain Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya selain silaturahmi ingin membuat kontrak kerja kepada kepala OPD Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Pamekasan untuk bergandengan tangan dan solid dalam melaksanakan tugasnya.

“Jika ada kepala OPD yang tidak sanggup untuk menjalankan program prioritas maka di dalam surat tersebut sudah tertera untuk mengundurkan diri menjadi staf,” terangnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait