Dukungan Untuk Ahmad Baharudin Maju Cabup, Terus Mengalir

  • Whatsapp

Tulungagung, beritalima.com- Dukungan terus mengalir kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulungagung, Ahmad Baharudin, untuk mencalonkan diri sebagai Cabup 2024.

Kali ini, Ketua Gerindra mendapat dukungan dari kelompok masyarakat bawah yang tergabung sebagai Relawan BAHAR dari desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, resmi mendeklarasikan dukungan kepada H. Ahmad Baharudin, SM, menjadi Bupati Tulungagung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan dalam acara Ngopi Gayeng bersama Relawan BAHAR di salah warkop di wilayah desa Plosokandang, kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung (kota), Sabtu, (13/7/2024).

Koordinator Relawan Bahar Desa Plosokandang, Sodik, mengatakan, Relawan BAHAR tersebut merupakan warga masyarakat dari lapis bawah atau akar rumput yang merupakan salah satu tim pemenangan Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung, Ahmad Baharudin.

Mereka merupakan tim pemenangan Ahmad Baharudin, dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) di Dapil 1, yang turut serta memberikan sumbangsih dukungan suara atas kemenangan Prabowo-Gibran, dalam Pilpres yang lalu.

Pihaknya berharap, melalui Pilkada mendatang akan bisa melahirkan pemimpin muda yang mampu membawa Kabupaten Tulungagung menjadi lebih baik dan lebih maju lagi dalam segala bidang, sehingga dapat terwujud Tulungagung yang “Toto Tentrem”.

“Kami akan kembali menggalang dukungan ke seluruh lapisan masyarakat untuk kemenangan bapak Baharudin sebagai Bupati Tulungagung, terutama di Desa Plosokandang,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung, H. Ahmad Baharudin, yang juga hadir dalam acara Ngopi Gayeng bersama Relawan BAHAR di desa Plosokandang, mengapresiasi dan menyambut baik inisiatif warga dan tim relawan yang mendukung pencalonannya sebagai Bupati Tulungagung dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat dan tim relawan yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada saya untuk maju sebagai calon Bupati Tulungagung. Saya yakin teman-teman relawan telah berpengalaman dalam hal ini dan akan bekerja dengan maksimal,” ucap Ahmad Baharudin.

Namun demikian, karena Partai Gerindra belum bisa mendaftarkan sendiri Pasangan calon yang diusung dalam kontestasi Pilkada Tulungagung 2024, mengaku masih perlu koalisi dengan parta lain.

“Maka dari itu, saya juga masih menunggu calon pasangan yang akan direkom dari partai lain untuk berkoalisi,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait