Edisi Ramadhan, Sunan SG Bireuen Jual Pakaian Murah

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Edisi Ramadhan, Toko Baju Sunan SG, menjual pakaian Perempuan atau membuka pasar Ramadhan murah, tepatnya Jalan Lapangan Voa/PHR, Bireuen, Kota Juang, (21/06/17).

Adapun pakaian Wanita, yang dijual murah seperti Gamis bahan Katun Jepang, Rami, Spandek Korea, Katun Strite dan baloteli dijual dari harga Rp 6500 s/d Rp 120.000.

Selain Gamis, Toko tersebut juga menjual Baju blus untuk ABG, Ibu ibu, Celana Kulot dan Rok dengan pengeluaran model terbaru, harga mulai Rp 6500 s/d Rp 70.000. yang di jangkau oleh pembeli.

Pengelola Grosir Hendra, sambil melayani pembeli mengatakan kepada Beritalima.com. pakaian yang dijual atau yang di obral pihaknya tersebut, khusus untuk edisi Bulan Ramadhan 1438 Hijriah Tahun 2017 ini.

“Pakaian yang Kita jual khusus untuk wanita muda dan juga Ibu Ibu, dengan harga Grosir bisa dibelikan satuan oleh pembeli,” Katanya.

Dilanjutkan, dirinya menjual pakaian dengan harga yang murah, mengingat kebutuhan masyarakat lebih banyak dalam menghadapi Hari Raya idul fitri.

“Kita menjual dengan harga miring, dikarenakan masyarakat atau pembeli, bukan pakaian saja yang dipikirkan, akan tetapi banyak kebutuhan lain yang di perlukan oleh mereka,” pungkas Pengusaha muda yang bergerak di bidang pakaian itu. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *