Emil Dardak Tekankan Pengurus Demokrat Mojokerto, Tegak Lurus Hantarkan Gus Barra Jadi Bupati

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak memastikan mendukung penuh pasangan Muhammad Al Barra dan Muhammad Rizal Octavian (Mubarok) di Pilkada kabupaten Mojokerto 2024,

Partai berlambang Mercy tersebut juga siap untuk menggerakkan pengurus partai mulai dari, Fraksi, DPC, PAC dan Ranting untuk tegak lurus memenangkan pasang Mubarok sebagai bupati dan wakil bupati Mojokerto periode 2025-2030.

Hal itu dikatakan oleh Emil Elestianto Dardak, saat menghadiri peringatan 23 tahun partai Demokrat yang digelar oleh DPC Partai Demokrat kabupaten Mojokerto di Guest House, Universitas KH Abdul Chalim, Bendunganjati, Pacet, Mojokerto. pada Rabu (13/9/2030)

Ia menyampaikan, kegiatan yang di hadiri oleh seluruh pengurus kecamatan ini, selain memperingati HUT partai Demokrat, juga Deklarasi ikrar dalam memenangkan Paslon Mubarok yaitu Gus Barra dan dr Rizal.

“Tentunya ini adalah sebuah awal dari langkah-langkah lebih struktur dalam memenangkan Paslon Mubarok untuk pilihan bupati Mojokerto 2024” ujar Emil

Mudah-mudahan, lanjut Emil, Partai Demokrat sebagai salah satu dari partai pengusung. Ini akan bergerak secara insentif untuk memperluas sosialisasi Paslon Mubarok kepada tiap pemilih yang ada di kabupaten Mojokerto, guna memperkenalkan prestasi-prestasi Mubarok, latar belakang baik itu akademis ataupun kultural.

“Dengan harapan, ini menjadi pilihan bupati yang penuh dengan keguyupan, kerukunan, kita mengedepankan keunggulan dan mengedepankan semangat yang positif” imbuhnya.

Suami dari artis dari Arumi Bachsin ini juga menghimbau, agar semua elemen partai Demokrat harus mensosialisasikan keunggulan-keunggulan dari Paslon Mubarok

“Termasuk dari aspek pendidikan, SDM dan termasuk kesehatan, yang mana Paslon ini memiliki latar belakang yang kemudian memberikan keyakinan kepada publik bahwa Paslon Mubarok bisa membangun kabupaten Mojokerto yang lebih baik lagi”pungkas Emil Dardak.

Sementara itu, Muhammad Al Barra (Gus Barra) bersama calon wakilnya, dr Muhammad Rizal Octavian (dr Rizal) yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada partai Demokrat yang bersama dengan Mubarok di Pilkada kabupaten Mojokerto 2024 dan sudah merekomendasikan pada pasangan Mubarok.

“Ini merupakan kekuatan yang cukup besar bagi kami untuk memenangkan kontestasi Pilkada kabupaten Mojokerto di Tahun 2024” tutur Gus Barra

Dan kami yakin, masih kata Gus Barra, partai Demokrat bersama-sama dengan kami di Pilkada Mojokerto, Insya Allah bisa menang.

“Dan kami siap berkolaborasi. Selain memenangkan pasangan Mubarok di Pilkada Mojokerto, juga siap untuk memenangkan pasangan Khofifah dan Mas Emil Dardak di pemilihan Gubernur nanti” ujar Gus Barra. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait