Empat Calon DPC Sorong Yang Lolos Kriteria

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Musyawarah Cabang III yang digelar di Kota Sorong yang di pimpin langsung oleh Max Mahahare.SH berhasil memutuskan 4 orang calon nama yang berhasil lolos dalam kriteria atau verifikasih ketua Dewan Pemimpin Cabang (DPC). Diantaranya adalah Haris Nurlete.SH, Yasin Jamaludin.SH, Shokib.SH, Benedictus.SH, Senin (13/11)di Swiss Bell Hotel.

Sebelumnya ada nama Delapan (8) calon yang ikut mendaftarkan diri sebagai ketua DPC.
Sementara itu, menurut Markus Soisa.SH yang juga merupakan anggota Peradi mengatakan bahwa Poros tengah akan mengambil sikap soal kriteria calon ketua Perhimpunan Advokat Indonesia.

Untuk itu tentunya soal kriteria itu akan kami giring untuk dibahas dalam Tata Tertib persidangan, kata perwakilan poros tengah Markus Souisa, SH.
Meskipun delapan kandidat yang ada sudah mengembalikan berkas formulir ketua. Kami tetap akan mempersoalkan tentang formulir yang tidak relevan.
“jadi apa yang menjadi persoalan harus disetujui terlebih dahulu dalam pleno”ujar Max Souissa.

Dia sangat berharap pemilihan ketua nantinya berjalan sesuai aturan main, tidak perlu saling berebut. Dan apabila aturan main dilanggar maka poros tengah mengambil sikap untuk membatalkan pemilihan ketua.
Organisasi ini harus berjalan sesuai aturan, beberapa orang dari poros tengah akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan organisasi, tegasnya. (Deo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *