Empat Perwira Polres Bateng Di Mutasi

  • Whatsapp

Posisi Wakapolres Di Tempati Kompol Budiman Hutasoit
KOBA – Mapolres Bangka Tengah menggelar upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kpolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy SIK, MA bertempat dihalaman mapolres Bangka Tengah, Kamis (13/4/17).

Perwira dilingkungan polres Bateng yang dimutasi yakni Kapolsek Namang dari Iptu Bobori Niko digantikan Ipda Suhendra SH, Kapolsek Lubuk Besar dari Iptu Amri digantikan Iptu Samsul Bayumi SH, posisi Kasat Binnmas sebelumnya dijabat AKP Hairi digantikan AKP Junaedi SH serta posisi Wakapolres Bateng Kompol Sigit ditempati Kompol Budiman Hutasoit SIP.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bateng AKBP Frenky Yusandhy minta kepada para perwira yang baru dilantik segera menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru.

Wakapolres yang baru dilantik Kompol Budiman Hutasoit diminta segera melakukan pembenahan, pengawasan dan pembinaan secara berjenjang terhadap personil baik tingkat polres maupun polsek agar dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat menjalankan organisasi polri yang kita cintai ini.

“Khusus wakapolres saya minta segera menyesuaikan diri dan melakukan pengawasan dan pembunaan,” harap Kapolres.

Lanjutnya, mutasi merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan anggota polri.

Serah terima jabatan ini akan memberikan gairah semangat pembaharuan di masing-masing fungsi dalam menghadapi tantangan tugas yng semakin dinamis dari waktu ke waktu.

Kepada perwira yang dimutasi ketempat yang baru, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kerja kerasnya selama bertugas di wilayah hukum polres Bateng dalam melayani masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, ucap Frenky Yusandhy. (Her).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *