Endah Berjanji Fasilitasi Warga Ketemu Dinas PUPR Bahas Banjir

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Anggota DPRD dari fraksi Demokrat Hj Endah Winarti SH menyapa warga di Rt 04 Rw 02 Perumahan Pondok Sukmajaya Permai untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dari reses yang di hadiri oleh perwakilan masyarat, sebagian warga Rt 07 mengeluhkan banjir yang sudah 15 tahun tetapi belum pernah di perhatikan oleh pemerintah.

“Memang 15 tahun bukan waktu yang pendek ,coba nanti serahkan surat ke saya karena saya akan segera tindak lanjuti dengan berkomunukasi dengan pihak PUPR,” kata Endah, Minggu (11/02/2018).

Tidak hanya itu dirinya juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah patah semangat karena belum di tanggapi.

“Ayo sama-sama berbuat memang tidak bisa sekaligus tapi paling tidak bisa berkurang beban karena kita sudah berusaha untuk itu sekalilagi saya minta untuk segera suratnya dikirim ke saya supaya pak manto bisa meninjau langsung dampak banjir,saya akan kawal sampai selesai,”katanya.

Tidak hanya itu saja masyarat juga meminta kepada anggota DPRD untuk dapat mengusahakan membangun situ karena kalau situ dapat di kelola dengan baik maka akan di manfaatkan untuk wisata lokal sehingga dapat menjadi pemasukan bagi warga.

Tidak hanya itu Endah juga meminta agar masyarat membuat kegiatan kopi morning yang nantinya dapat menghadirkan kepala dinas PUPR serta Dinas terkait lainnya.

“Segera di buat supaya kita bisa bersilahturahmi supaya kalau ada masalah bisa di sampaikan kepada pejabat yang bersangkutan,” imbuhnya.

Selain itu Pihaknya juga menyampaikan apabila ada warga yang membutuhkan pelatihan-pelatihan maka dirinya siap membantu.

“Banyak pelatihan kalau dari dinas tetapi kalau saya pribadi saya bisa bantu dengan kegiatan kuliner karena saya mantan koki dan saya punya resep pastel saya akan berikan resep itu kalau warga mau,” tandasnya. (Yopi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *