Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan Kunjungan Studi Ke Lampung

  • Whatsapp
Kunjungan Fakultas Sain dan Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan Di Lampung

Lampung, beritalima.com|– Rombongan Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan dipimpin Dekan Prof. Dr. Ir. Muhamad Asvial, M.Eng didampingi Wakil Dekan Dr. Ir. Rujito D. Asmoro, GDipl in DS., M.A., RCDS., PHCM., CIPA., IPM., CIT., ASEAN Eng., melakukan kunjungan studi selama dua ke Lampung.

Kunjungan pertama dilakukan pada 17 Juli di PT Bukit Asam, dan dilanjutkan ke Noahtu Shipyard serta ITera Lampung pada Kamis, 18 Juli 2024. Rombongan diikuti Kaprodi, staf, dan mahasiswa S2 dari program studi Industri Pertahanan, Teknologi Pengindraan, Teknologi Daya Gerak, Teknologi Persenjataan, dan Rekayasa Pertahanan Siber.

Rangkaian kunjungan studi ini guna mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) unggul seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, mengembangkan karya inovatif yang tepat guna berdasarkan potensi kewilayahan, serta memperkuat kelembagaan melalui pencapaian akreditasi dan pengembangan kerjasama dalam rangka Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Prof. Dr. Ir. Muhamad Asvial, M.Eng., menyampaikan,“melalui kunjungan ini, diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan kemampuan mereka dalam menciptakan inovasi-inovasi yang sesuai dengan kebutuhan dan potensi wilayah, khususnya di Provinsi Lampung.”

Jurnalis: Rendy/Abri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait