Fattah Jasin Ambil Formulir dan Serahkan ke DPC Partai Gerindra

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Fattah Jasin bakal calon Bupati Pamekasan mendatangi kantor Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra Pamekasan. Selasa, 28 Mei 2024.

Kedatangannya untuk mengambil formulir pendaftaran dan langsung menyerahkan kembali formulir tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan Taufiqur Rahman

“Kami datang ke sini yaitu untuk mengambil formulir pendaftaran dan langsung secara simbolis menyerahkan kembali,”ungkapnya.

Selain itu juga pria yang kerap di sapa Gus Acing ini, mengaku sudah mendapatkan restu penugasan dari beberapa partai diantaranya Demokrat, Golkar dan PKB.

“Kami tentunya mengharapkan yang terbaik. Semoga usaha ini dapat mewujudkan tercapainya cita-cita kami ke depan,”jelasnya.

Di tempat yang sama Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan Taufiqur Rahman, mengapresiasi kedatangan serta inisiasi Gus Acing.

“Saat ini sistem kami yaitu menjaring para bakal calon Bupati. Tentu kami juga sangat mengapresiasi dan welcome terhadap para bakal calon Bupati Pamekasan lainya,”tukasnya.(AN/GIZZO).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait