Film Melawan Takdir Disosialisasikan pada Siswa SLTA se-Sulsel

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Fathul Mubaraq H.
Mahasiswa FDK UIN Alauddin Makassar

Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, kembali menggelar Olimpiade Dakwah (Oldak)

Tahun 2017 ini tercatat adalah yang keenam kalinya jurusan ini mengadakan perlombaan yang mengundang SMA sederajat di Sulawesi Selatan .

Hal yang berbeda di pembukaan Oldak ke- 6 (25-10-2017) yakni dirangkaikan acara promosi film berjudul “Melawan Takdir” yang dirilis dari novel karya Prof. Hamdan Juhannis.

Hamdan merupakan professor muda UIN Alauddin Makassar yang berhasil membuat karya novel dan diaplikasikan dalam sebuah film yang pastinya akan membuat para penontonnya nanti semakin terbawa akan alur cerita film tersebut.

Pembukaan Oldak ke- 6 dihadiri dari siswa beberapa SMA/MA/MAN yang berada di Sulawesi Selatan dan mahasiswa jurusan KPI .

Antusias peserta terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dari pembukaan Oldak ke- 5 sebelumnya, terlebih karena dirangkaikan acara ini dengan promosi film “Melawan Takdir” membuat peserta semakin tertarik hadir pada acara pembukaan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *