Fraksi PKS Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Ibunda Jokowi

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Dr Jazuli Juwaini menyampaikan belasungkawa dan duka mendalam atas meninggalnya ibunda tercinta Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Rumah Sakit Angkatan Darat Slamet Riyadi, Solo, Rabu (25/3) siang.

“Innalillhi wa inna ilaihi raji’un. Atas nama pimpinan dan anggota Fraksi PKS DPR RI, kami ucapkan turut berduka cita kepada Presiden Jokowi dan keluarga besar. Semoga ibunda husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, dan diterima di sisi Allah SWT,” ungkap Jazuli dalam keterangan tertulis melalui WhatsApp (WA) kepada Beritalima.com, Rabu malam.

Anggpta Komisi I DPR RI tersebut juga berdoa semoga Presiden Jokowi beserta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. Sungguh berat memang melepas kepergian seorang ibu yang sangat mencintai dan dicintai Pak Jokowi.

“Semoga beliau tabah dan kita semua mendoakan beliau agar tetap tegar dan dapat kembali menjalankan tugas kenegaraan memimpin bangsa ini keluar dari masa-masa sulit seperti saat ini. Amiin ya robbal aalamiin,” demikian Jazuli Juwaini. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait