Gandeng LMI, TPS Bagikan 1.900 Paket Daging Qurban

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Merayakan Idul Adha 1445 H, PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) menyembelih dan membagikan daging qurban kepada para mitra kerja yang sehari-hari mendukung kegiatan operasional perusahaan, Senin (17/06/2024)

Direktur Utama PT TPS Wahyu Widodo mengatakan, dalam pelaksanaan qurban kali ini pihaknya mengedepankan aspek syariah, pemilihan hewan qurban dilakukan secara seksama, dilanjutkan dengan proses penyembelihan oleh juru sembelih bersertifikat Juleha (Juru Sembelih Halal), sehingga daging qurban yang dibagikan dipastikan halal untuk konsumsi.

“Selain memperhatikan aspek syariah, pembagian daging qurban juga memperhatikan aspek kesehatan, karena menggunakan kemasan food grade” ujarnya dengan menambahkan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan Lembaga Manajemen Infaq (LMI).

Pembagian daging qurban kepada mitra kerja dilakukan sebagai apresiasi dan menguatkan engagement atas dukungan tiada henti para mitra kerja terhadap jalannya operasional TPS selama 24 x 7 dalam seminggu, mulai dari kegiatan utama di dermaga, lapangan, tenaga pengamanan hingga back office.

“Pada momen peringatan Idul Adha ini kami ingin mengapresiasi para mitra kerja sebagai bagian dari keluarga besar TPS. Capaian kinerja TPS tidak hanya terwujud atas dedikasi dan kerja keras TPS Familia, tapi juga karena kontribusi para mitra kerja,” tutur Wahyu Widodo.

Senada, Ozi Riyanto selaku Direktur Pemasaran dan Kemitraan LMI menyampaikan terimakasih karena mendapatkan amanah sebagai mitra untuk penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban.

“Kami sebagai lembaga layanan sudah memastikan seluruh proses pemotongan dan pendistribusian sesuai syariat. Pemilihan hewan kurban pun demikian, dijaga sedemikian rupa, agar hewan yang dihasilkan bisa bermanfaat untuk sesama,” katanya.

Dalam merayakan Idul Qurban 1445H ini TPS menyembelih 6 ekor sapi. Sebanyak 70% lebih atau sekitar 1.300 paket daging qurban dibagikan kepada para mitra TPS, sementara 30% atau sekitar 600 paket dibagikan kepada masyarakat sekitar lokasi perusahaan.

Salah satu petugas keamanan TPS, Setyobudi, dengan tulus menyampaikan terima kasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan oleh manajemen TPS. Sebagai mitra, pihaknya merasa dihargai.

“Kami merasa kehadiran kami dihargai sebagai bagian dari keluarga besar PT TPS. Semoga keberkahan Idul Adha ini membawa kebaikan bagi seluruh keluarga besar TPS,” ucapnya.

Wahyuni, warga yang ikut menerima pembagian daging qurban, menyampaikan rasa terima kasih pada PT TPS yang sudah sering hadir memberikan bantuan bagi masyarakat sekitar.

Wahyuni juga mengatakan, daging qurban yang dibagikan TPS terasa beda, karena bisa dinikmati bersama keluarganya di Hari Idul Adha. Terima kasih TPS. Semoga jaya selalu,” ujarnya. (Gan)

Teks Foto: Pembagian daging qurban PT TPS kepada mitra dan masyarakat sekitar, Senin (17/06/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait