Garuda Indonesia Umrah Travel Fair Kembali Hadir Bersama BRImo

  • Whatsapp
Garuda Indonesia Umrah Travel Fair bersama BRImo tawarkan harga menarik

Jakarta, beritalima.com|– Setelah sukses pada tahun lalu, Garuda Indonesia Umrah Travel Fair (GUTF) 2024 kembali hadir pada 23-25 Agustus 2024 di Main Atrium & Mossaic Walk Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

BRImo sebagai official mobile banking partner serta berbagai exhibitor travel agent dan non-travel agent, pada GUTF kedua ini menawarkan berbagai pilihan paket perjalanan Umrah maupun Haji Plus bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan periode perjalanan mulai 1 September 2024 hingga 31 Juli 2025.

“Mempertimbangkan populasi masyarakat Muslim Indonesia yang merupakan salah satu populasi muslim terbesar di dunia, gelaran GUTF 2024 kali ini tentunya kami laksanakan untuk menjawab peningkatan permintaan perjalanan menuju Tanah Suci dari tahun ke tahun,” ucap Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia.

Pada GUTF 2023 lalu, Garuda Indonesia mencatat transaksi mencapai lebih dari 133 persen dari nominal transaksi ditargetkan dengan total pembelian tiket penumpang umrah hingga 17.403 penumpang.

“Melihat tren pertumbuhan permintaan perjalanan umrah dan tingginya animo masyarakat dalam gelaran GUTF 2023 lalu, kami memiliki optimisme tersendiri terhadap geliat pangsa umrah yang yang tentunya akan terus kami optimalkan,” tambah Irfan.

Garuda Indonesia bersama BRImo memberikan berbagai nilai tambah untuk para pengguna BRImo, yaitu cashback Saldo BRImo Rp100 ribu, cashback sampai Rp1 juta untuk pemegang Kartu Debit BRI, dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk pemilik Tabungan BritAma.

Selain itu, para pemegang Kartu Kredit BRI bisa mendapat cashback sampai dengan Rp2 juta, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap Apply Kartu Kredit BRI.

Regional CEO BRI Hendra Winata mengatakan, “dengan hadirnya BRImo Super Apps, peserta umrah dapat melakukan berbagai transaksi perbankan di luar negeri hanya dalam genggaman, diantaranya fitur transfer Internasional.”

Selain itu, Garuda Indonesia turut menawarkan harga promo penerbangan umrah untuk group booking seperti tiket penerbangan kelas ekonomi Jakarta – Jeddah pp mulai Rp 13,9 jutaan, kelas ekonomi Jakarta – Madinah pp mulai 14,4 jutaan, dan kelas bisnis dengan harga mulai dari Rp 31,2 jutaan. Selain itu, pengguna jasa juga dapat mengakses diskon pembelian deposit Rp 2 juta per penumpang serta Program Happy Hour dengan harga tiket mulai Rp 11,7 jutaan.

Jurnalis: Rendy/Abri

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait