Geger, Penemuan Mayat Mr X di Perkebunan Sawit

  • Whatsapp

Mayat Mr X ditemukan warga sekitar dan di evakuasi pihak kepolisian di Dusun 3,Desa Pematang Setrak,Kec.Teluk mengkudu,Sergai.Photo/sugi

SERGAI(SUMUT)
Beritalima.com- Masyarakat Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai mendadak digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, persisnya diparet di perkebunan Kelapa Sawit milik PTPN di Dusun III Desa Pematang Setrak,Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.Rabu(16/11)sekitar pukul 08:30 wib.
Menurut Wayang salah seorang warga sekitar dilokasi kejadian menyebutkan, awalnya mayat Mr X ini ditemukan oleh warga yang kebetulan lewat dan menginformasikannya via telepon seluler kepihak kepolisian sektor Teluk Mengkudu. Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi mayat yang dibantu masyarakat sekitar.
“Iya bg warga sini heboh ada mayat di pinggiran paret di pinggir Perkebunan PTPN di jalinsum Medan Tebing tinggi ,dan warga pun langsung mendatangi kelokasi ini,namun warga sekitar pun langsung menghubunggi pihak kepolisian Polsek Teluk Mengkudu dan langsung ke lokasi.”ucap Mayang,menambahkan

Namun warga tidak mengetahui mayat ini warga mana,karna bagian muka sudah berumuran darah dan tidak ada mengenali korban mayat tersebut.”Ungkap Mayang

Dari hasil pantauan Beritalima.com dilokasi penemuan mayat tersebut, diketahui korban menggunakan baju kemeja warna hitam, celana Lee panjang, tinggi diperkirakan 150 meter,Rambut Ikal, badan gemuk dan kondisi wajah berlumuran darah dibagian muka dengan mengunakan Kaos kaki.Saat ditemukan jasad korban dalam posisi telungkup dan ditemukan dilokasi kejadian ditemukan bungkusan plastik ,kemudian korban langsung dibawa ke Mapolsek Teluk Mengkudu.
Kapolres Sergai AKBP. Eko Suprihanto SH SIK,MH melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP.B.Panjaitan membenarkan terkait penemuan mayat Mr X mengatakan hingga saat ini motif maupun identitas korban belum diketahui. Mayat Mr. X langsung dibawa ke RSU Bahyangkara Medan untuk dilakukan atopsi dan belum diketahui penyebabnya.jelas Kapolsek melalui Via telepon kepada Beritalima.com. (Sugi)

PHOTO:Mayat Mr X ditemukan warga sekitar dan di evakuasi pihak kepolisian di Dusun 3,Desa Pematang Setrak,Kec.Teluk mengkudu,Sergai.(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *