Gelar Muswil Ke 5, Ini Harapan Eko Patrio Kepada BM-PAN DKI

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Provinsi DKI Jakarta diminta menjadi ujung tombak Partai Amanat Nasional (Partai PAN) dalam pemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Umum DPP BM-PAN, Ahmad Yohan ketika membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) BM PAN DKI Jakarta ke V (Lima) di Gedung Yos Sudarso, Komplek Kantor Walikota Jakarta Utara, Minggu (10/12/2017).

Menurut Ahmad Yohan, Saat ini masih banyak pengurus BM PAN yang menjadi pengurus di DPW maupun DPD Partai PAN. Ia berharap struktur yang di bangun antara BM PAN dan Partai PAN serta PUAN (Perempuan Amanat Nasional) harus berbeda sehingga bisa membuat Partai PAN menjadi besar.

“Nanti struktur harus kita pilah, mana yang menjadi pengurus BM PAN, mana yang menjadi pengurus Partai PAN dan mana yang menjadi pengurus PUAN. Partai PAN menjadi Badannya, PUAN menjadi sayap kirinya dan BM PAN menjadi sayap kanannya, sehingga dapat mengangkat Partai PAN menjadi lebih tinggi,”ucapnya.

Sementara itu Ketua DPW Partai PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo berharap Muswil ke V BM PAN tersebut dapat menjadi sinergi yang baik. Ia juga berharap Ketua maupun pengurus BM PAN dapat terpilih menjadi anggota dewan perwakilan rakyat (DPR) baik tingkat Provinsi maupun tingkat Wilayah.

“Saya melihat, sejarah belum tercatat oleh BM PAN. Ketua maupun pengurus, belum ada yang menjadi anggota dewan di tingkat Provinsi maupun di tingkat Wilayah,”kata Eko.

Eko Patrio sapaan Akrab Ketua DPW Partai PAN DKI Jakarta berharap melalui Muswil tersebut, BM PAN DKI Jakarta dapat menjadi lebih baik lagi. (Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *