Gelar Operasi Yustisi, Polsek Cluring Jaring Puluhan Pelanggar

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka meningkatkan rasa kedisiplinan masyarakat dengan adanya wabah covid-19 di wilayah Kabupaten Banyuwangi, Polsek Cluring lakukan kegiatan Operasi Yustisi guna untuk menertibkan masyarakat yang didapati tidak memakai masker. Senin, (16/11/2020).

Kegiatan tersebut di lakukan di dua titik yakni di depan kantor Kecamatan Cluring dan depan pasar Benculuk Kecamatan Cluring sekitar pukul 20.00 Wib. hingga pukul 21.00 Wib.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Cluring, AKP Bejo Madrias Diantoro, S.H. bahwasanya bagi masyarakat yang tidak memakai masker akan di tindak guna untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Apabila didapati masyarakat yang melanggar peraturan seperti tidak memakai masker akan dilakukan penindakan berupa membuat surat pernyataan yang berisi akan berjanji untuk slalu memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan.” Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut didapati sebanyak 55 orang yang diketahui tidak memakai masker. Selain diberi hukuman berupa membuat surat perjanjian, masyarakat yang tidak memakai masker juga diberi sanksi berupa teguran fisik, dan lisan. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait